Cukup Hubungan Ranjang, Pesugihan Gunung Kemukus Mampu Berikan Kekayaan 7 Keturunan Tanpa Tumbal

Cukup Hubungan Ranjang, Pesugihan Gunung Kemukus Mampu Berikan Kekayaan 7 Keturunan Tanpa Tumbal

Meskipun tanpa tumbal, pelaku pesugihan Gunung Kemukus yang minta kaya 7 keturunan harus melakukan hubungan ranjang dengan wanita lain/Foto: Gunung Kemukus--Istimewah

Cukup Hubungan Ranjang, Pesugihan Gunung Kemukus Mampu Berikan Kekayaan 7 Keturunan Tanpa Tumbal

RK ONLINE - Selain Gunung Kawi yang berada di Kabupaten Malang, Jawa Timur dan Pantai Parangtritis Yogyakarta, ada banyak tempat di Indonesia yang dipercaya sebagai tempat spiritual yang menghubungkan mahluk gaib melalui ritual pesugihan.

 

Salah satunya adalah Gunung Kemukus. Gunung Kemukus sendiri terletak di Jawa Tengah. Gunung Kemukus juga terkenal sebagai salah satu tempat melakukan ritual pesugihan. Berdasarkan banyak mitos yang beredar, dengan melakukan Pesugihan Gunung Kemukus orang bisa meminta kekayaan dan menjadi kaya 7 keturunan.

BACA JUGA:Makan Tumbal! Ritual Pesugihan Nyi Roro Kidul di Pantai Parangtritis Bisa Kaya 7 Keturunan

Namun Pesugihan Gunung Kemukus ini ternyata berbeda dengan pesugihan ditempat-tempat lain yang kabarnya dipercaya bisa memberikan kekayaan. Melalui berbagai ritual di makam Imam Samudra atau Imam Samudro, pelaku pesugihan Gunung Kemukus bisa mendapatkan kekayaan 7 keturunan tanpa harus menyediakan tumbal nyawa manusia.

 

Dikutip dari berbagai sumber terpercaya, Pesugihan Gunung Kemukus ini merupakan tempat yang dipercaya sebagai tempat sakral yang bisa mengabulkan permintaan orang yang meminta kekayaan. Dengan didampingi seorang yang berstatus sebagai Juru Kunci, orang-orang percaya kalau mendatangi makam Imam Samudra dan melaksanakan ritual pesugihan bisa mendapatkan kekayaan yang berlimpah.

BACA JUGA:Selain Gunung Kawi, Ini 8 Tempat Wisata Yang Dikenal Sebagai Tempat Ritual Pesugihan

Namun tetap saja, meskipun tanpa tumbal manusia, Pesugihan Gunung Kemukus juga memiliki syarat yang harus dipenuhi oleh setiap orang yang datang bertujuan untuk meminta kekayaan. 

 

Konon katanya, pertama orang yang datang dan meminta kekayaan dengan Pesugihan Gunung Kemukus, harus mendatangi makam Imam Samudra atau Imam Samudro. Di sini orang tersebut diharuskan melaksanakan ritual pesugihan dengan meminta dan berdoa di samping makam tersebut. 

Setelah selesai menerangkan permintaannya, pelaku pesugihan Gunung Kemukus harus mengambil sehelai Bunga Kantil yang ada di atas makam Imam Samudra untuk disimpan di dalam dompet dan dibawa pulang.

BACA JUGA:Artis dan Pejabat Terkenal Jadi Budak Pesugihan Gunung Kawi Agar Kaya 7 Keturunan

Sumber: