Nasib TKS RSUD Kepahiang, Datang Membawa Tuntutan Gaji Pulang Dibekali Jatah Makan Siang dan Segumpal Harapan

Nasib TKS RSUD Kepahiang, Datang Membawa Tuntutan Gaji Pulang Dibekali Jatah Makan Siang dan Segumpal Harapan

Nasib TKS RSUD Kepahiang yang datang membawa tuntutan gaji pulang tertunduk pilu membawa jatah makan siang dan segumpal harapan--Radarkepahiang.id

Nasib TKS RSUD Kepahiang, Datang Membawa Tuntutan Gaji Pulang Dibekali Jatah Makan Siang dan Segumpal Harapan

RK ONLINE - Melalui Rapat Dengar Pendapat (RDP), Senin 29 Mei 2023 puluhan Tenaga Kesehatan Sukarela atau TKS RSUD Kepahiang menyambangi gedung DPRD Kepahiang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Tenaga Kesehatan Sukarela RSUD Kepahiang Seruduk Komisi I DPRD Kepahiang

Didampingi langsung oleh Direktur Utama RSUD Kepahiang, dr Febby Nursanda, puluhan TKS RSUD Kepahiang ini datang membawa tuntutan gaji mereka yang sudah 5 bulan tidak kunjung dibayarkan.

 

Disambut Komisi I DPRD Kepahiang, kedatangan puluhan TKS RSUD Kepahiang ini berharap keluh kesa mereka terkait tuntutan gaji ini bisa mendapatkan solusi dari DPRD Kepahiang.

BACA JUGA:Terlilit Hutang TKS RSUD Kepahiang Ngadu ke DPRD Kepahiang, Solusi Komisi I Begini!

Namun sayang, meskipun sudah duduk bersama berkeluh kesa hingga berjam-jam lamanya, tuntutan gaji yang mereka harapkan nyatanya tidak jua langsung terealisasi. 

Pasalnya, mereka yang sebelumnya deatang membawa tuntutan gaji, malah pulang dibekali jatah makan siang yang disertai dengan segumpal harapan gaji mereka bisa segera dibayarkan.

 

Bagaimana tidak, setelah melewati RDP yang berjalan cukup panjang, Ketua Komisi I DPRD Kepahiang, Nanto Usni ternyata tidak bisa memberikan kepastian terkait nasib TKS RSUD Kepahiang yang sudah 5 bulan belum gajian.

BACA JUGA:Bawaslu Beberkan Ada 29.971 Kasus Dugaan Kecurangan Pemilu, Mahfud MD: Pelakunya Peserta Pemilu!

Buktinya dihadapan wartawan, Nanto Usni hanya mengungkapkan jika dirinya sangat prihatin dan akan membantu memperjuangkan hak-hak TKS RSUD Kepahiang yang tidak kunjung ditunaikan. 

Dia mengatakan kalau DPRD Kepahiang berencana untuk menganggarkan gaji TKS RSUD Kepahiang, melalui APBD Perubahan yang kemungkinan baru akan terealisasi paling cepat September 2023 mendatang.

Sumber: