BREAKING NEWS: Tenaga Kesehatan Sukarela RSUD Kepahiang Seruduk Komisi I DPRD Kepahiang

BREAKING NEWS: Tenaga Kesehatan Sukarela RSUD Kepahiang Seruduk Komisi I DPRD Kepahiang

Tenaga Kesehatan Sukarela atau TKS RSUD Kepahiang mendadak datangi Komisi I DPRD Kepahiang--Radarkepahiang.id

BREAKING NEWS: Tenaga Kesehatan Sukarela RSUD Kepahiang Seruduk Komisi I DPRD Kepahiang

RK ONLINE - Puluhan Tenaga Kerja Sukarela RSUD Kepahiang mendatangi kantor DPRD Kabupaten Kepahiang, Senin 29 Mei 2023 sekira pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Pemkab Kepahiang Kembali Buka Lelang Mobil Dinas, Sekda Kepahiang: Banyak Randis Terbengkalai

Dalam pelaksanaanya, Tenaga Kesehatan Sukarela atau yang biasa dikenal dengan sebutan TKS ini, mendatangi Komisi I DPRD Kepahiang dengan tujuan menyampaikan keluh kesah perihal gaji tahun 2023 yang smapai saat ini, belum dibayarkan.

 

Puluhan TKS RSUD Kepahiang ini, langsung difasilitasi di ruang Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kepahiang. Pantauan langsung Radarkepahiang.id, puluhan TKS ini hadir bersama dengan Direktur Utama (Dirut) RSUD Kepahiang, dr. Febby Nursanda.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia VS Argentina, Mantan Ketua Umum PSSI: Bola Itu Bundar!!

Wakil Ketua II DPRD Kepahiang, Haryanto, S.Kom, MM mengatakan bahwa sebelumnya, DPRD Kepahiang sengaja mengundang para Tenaga Kesehatan Sukarela RSUD Kepahiang ini, untuk menindaklanjuti surat permohonan Nomor: 440/781/V/2023 tertanggal 25 Mei 2033 dengan perihal, permohonan penyampaian keluhan dan masukan TKS RSUD Kepahiang. 

BACA JUGA:Hadapi Messi, Shin Tea Yong Pilih Skuad Garuda Terkuat Untuk Uji Coba FIFA Matchday Melawan Argentina!

"Iya benar, hari ini kita fasilitasi di ruang Banggar dan saat ini, rapat dengar pendapat perihal penyampaian keluhan dan masukan dari rekan-rekan TKS RSUD Kepahiang sedang berlangsung," singkat Haryanto.

BACA JUGA:Siapa Tau Kenal, Ini Penampakan Pelaku Curanmor Yang Terekam CCTV Saat Beraksi di Masjid Nurul Huda Tebat Mono

Hingga berita ini ditulis, sejumlah Tenaga Kesehatan Sukarela RSUD Kepahiang masih berada di dalam ruang Banggar dan menyampaikan sejumlah keluhannya dihadapan Komisi I DPRD Kepahiang.

Sumber: