Vivo Luncurkan Series Terbaru Seharga Rp 3 Jutaan Dengan Spesifikasi Memuaskan

Vivo Luncurkan Series Terbaru Seharga Rp 3 Jutaan Dengan Spesifikasi Memuaskan

vivo Y36 - ---Ist-

Vivo Luncurkan Series Terbaru Seharga Rp 3 Jutaan Dengan Spesifikasi Memuaskan

RK ONLINE - Vivo telah meluncurkan vivo Y36, ponsel kelas entry-level terbaru, pada Kamis 25 Mei 2023 dengan sejumlah pembaruan yang diklaim pertama kali hadir pada seri Y.

 

"Desain yang menginspirasi, memori besar, pengisian daya cepat, dan kamera yang jernih. Keempat elemen inilah yang menjadi panduan kami dalam meluncurkan vivo Y series terbaru," ujar Alexa Tiara, Kepala Humas vivo Indonesia, dalam acara peluncuran vivo Y36 di Jakarta Selatan pada Kamis 25 Mei 2023.

 

vivo Y36 hadir dengan desain Ultra O Screen di bagian depan dan desain bodi yang datar di bagian samping. Di bagian belakang, ponsel ini dilengkapi dengan Dynamic Glass design yang diklaim memberikan pengalaman yang "istimewa" bagi penggunanya.

BACA JUGA:Hanya Rp 47 Juta, Harley Davidson X440 Resmi Meluncur Ke Indonesia

Ponsel terbaru dari vivo ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680. Untuk performa yang lebih baik, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan fitur pengisian daya cepat 44W.

 

Vivo Y36 dilengkapi dengan konfigurasi dua kamera, dengan kamera utama 50MP f/1.8 dan kamera sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera wide 16MP.

 

Vivo Y36 hadir dengan memori internal 8/256GB. Memori besar ini diklaim sebagai yang pertama kali hadir di seri Y. Ponsel ini tersedia dalam varian warna putih glitter dan hitam, dan dilengkapi dengan teknologi keamanan IP54 yang membuatnya tahan debu dan percikan air.

 

Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan teknologi NFC dan fitur penguatan suara hingga 200 persen. Vivo Y36 dijual dengan harga Rp3,399 juta dan sudah dapat dipesan melalui saluran penjualan vivo.

Sumber: