Bukan Samsung Oppo Xiaomi atau Vivo, Ternyata Ini Raja Hp Terkencang Tahun 2024!

Bukan Samsung Oppo Xiaomi atau Vivo, Ternyata Ini Raja Hp Terkencang Tahun 2024!

Berikut ini daftar 10 raja Hp terkencang tahun 2024 selain Hp Samsung, Vivo, Xiaomi atau Oppo.--Istimewah

Radarkepahiang.id - Keempat ponsel yang berhasil masuk top 5 ponsel dengan pangsa pasar terbanyak dikenal di Indonesia untuk saat ini adalah Samsung, Oppo, Xiaomi dan Vivo. Hp android ini menjadi langganan pengguna android lokal Indonesia maupun secara global.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Realme Harga 1 Jutaan, Keluaran Terbaru Ada C63 dan Note 50 Loh!

Akan tetapi, popularitas keempat merk Hp tersebut ternyata tak berbanding lurus dengan performa yang dijual di pasaran. Meski ponsel flagship dari Samsung, Oppo, Vivo dan Xiaomi ini cukup kompetitif, tetapi ternyata tidak mampu mengalahkan Asus ROG 8 Pro.

 

Di jejeran HP android flagship paling kencang, Asus ROG 8 Pro menempati urutan pertama. Hp gaming dengan chip Snapdragon 8 Gen 3 ini, berhasil mengumpulkan skor 2.11.748. 

BACA JUGA:Dijual Murah, 3 Hp Ini Ternyata Memiliki Kapasitas Penyimpanan Super Besar

Asus ROG 8 Pro ini sendiri merupakan Hp dengan performa menakjubkan yang dikombinasikan dengan desain menawan. Hp Asus ROG 8 Pro mendukung intensistas tinggi yang saat ini dibutuhkan oleh para pecinta game. Asus ROG 8 Pro rata-rata memiliki RAM 12-16 GB. 

 

Kemudian untuk urutan kedua adalah Hp Nubia Red Magic 9 Pro. Hp yang juga merupakan ponsel gaming ini, dilengkapi dengan baterai jumbo berkapasitas 6.500 mAh. 

 

Lalu peringkat ketiga ada Hp iQOO 12. Meski bukan ponsel gaming, tetapi iQOO 12 memiliki performa garang dengan kemampuan fotografi yang diklaim patut diacungi jempol.

BACA JUGA:Murah dan Awet, 5 HP Budget 1 Jutaan Ini Cocok Buat Anak Sekolahan

Berikut ini 10 Hp flagship paling kencang versi AnTuTu Juni 2024:

1. ROG 8 Pro (2.112.748)

Sumber: