Hanya Rp 47 Juta, Harley Davidson X440 Resmi Meluncur Ke Indonesia

Hanya Rp 47 Juta, Harley Davidson X440 Resmi Meluncur Ke Indonesia

Motor hasil kerja sama pabrikan india Harley Davidson X440- --juraganwp.com

Hanya Rp 47 Juta, Harley Davidson X440 Resmi Meluncur Ke Indonesia 

RK ONLINE - Harley-Davidson telah memperkenalkan motor baru mereka yakni X440, yang merupakan hasil kerja sama dengan pabrikan motor India, Hero Motocorp.

 

Sebelumnya, beberapa bocoran telah mengungkapkan seperti apa bentuk motor Harley yang ringkas ini. Namun, pada peluncuran kali ini, detail-detail yang tertanam pada Harley X440 ditampilkan secara jelas.

 

Dalam laporan dari Rushlane, Harley X440 dibuat untuk bersaing dengan dominasi motor Royal Enfield. Secara keseluruhan, motor baru Harley ini menawarkan mesin yang lebih besar daripada Royal Enfield (350cc), yaitu 440cc, sesuai dengan namanya. 

BACA JUGA:Benarkah Motor Injeksi Kehabisan Minyak Itu Berbahaya, Yuk Cari Tau Sebelum Terlambat!

Meskipun diproduksi di India, X440 didesain langsung oleh Harley Davidson. Varian standar X440 memiliki harga mulai dari 250.000 Rupee atau sekitar Rp47 juta hingga 300.000 Rupee atau sekitar Rp56 juta.

 

Secara desain, X440 banyak mengadopsi elemen dari motor Harley entry level, seperti Nightster. Misalnya, tangki yang berotot, lampu depan bulat, speedometer yang terletak di atas lampu, handle bar lebar, dan panel bodi yang minimalis.

 

Sebagai motor Harley modern, X440 dilengkapi dengan lampu depan DRL (Daytime Running Light) berbentuk melingkar dengan ornamen horizontal yang menampilkan tulisan Harley-Davidson.

BACA JUGA:Dianggap Sepele, Ternyata Tekanan Angin Ban Motor Bisa Membantu Menghemat BBM

Lampu sein juga berbentuk bulat dengan tulisan Harley-Davidson, begitu pula dengan spionnya, memberikan desain yang serupa.

Sumber: