Di Kebun, Sepeda Motor Petani Kabawetan Diembat Pelaku Curanmor, Begini Kronologisnya!

Di Kebun, Sepeda Motor Petani Kabawetan Diembat Pelaku Curanmor, Begini Kronologisnya!

Fendi, petani Kabawetan yang menjadi korban Curanmor membuat laporan di SPKT Polsek Kabawetan---Ist-

Di Kebun, Sepeda Motor Petani Kabawetan Diembat Pelaku Curanmor, Begini Kronologisnya!

RK ONLINE - Malang nasib yang dialami Fendi Ardiansah (23), warga Desa Barat Wetan Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu. 

Niat hatinya yang ingin mencari rezeki di kebun miliknya, petani Kabawetan ini malah merugi jutaan rupiah setelah sepeda motor miliknya diembat oleh pelaku Curanmor.

 

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kabawetan, Iptu. Buharman, SH membenarkan jika beberapa hari yang lalu, telah datang seorang laki-laki yang melaporkan aksi Curanmor yang dialaminya. 

Berdasarkan laporannya ke SPKT Polsek Kabawetan, korban kehilangan 1 unit sepeda motor jenis X-Ride warna hitam putih dengan Nopol B 3097 KMT, Senin 22 Mei 2023 lalu.

BACA JUGA:Masyarakat Kepahiang Penerima Bansos Jangan Takut, Simak Penjelasan Koordinator PKH yang Satu Ini!

"Iya benar, kemarin (Senin) memang ada kejadian Curanmor di wilayah hukum Polsek Kabawetan. Saat ini laporannya sudah kita terima," ujar Buharman.

 

Masih berdasarkan laporan tersebut, Buharman melanjutkan jika awalnya petani Kabawetan ini pergi ke kebun yang berada di Desa Barat Wetan dengan mengendarai sepeda motor miliknya. 

Sesampainya di pondok kebun, pria korban memarkirkan sepeda motor tersebut di dalam pondok dan meninggalkannya dengan kondisi tanpa kunci stang serta kunci kontak yang masih tertinggal.

 

"Naas setelah bekerja dan kembali lagi ke pondok, pria ini malah melihat motor kesayangannya sudah tidak ada lagi di tempat," jelasnya.

BACA JUGA:Bukan Sekedar Pemakai, Penyidik Beberkan Kalau Oknum Satpol PP Kepahiang Terbukti Begini!

Sumber: