Bukan Sekedar Pemakai, Penyidik Beberkan Kalau Oknum Satpol PP Kepahiang Terbukti Begini!

Bukan Sekedar Pemakai, Penyidik Beberkan Kalau Oknum Satpol PP Kepahiang Terbukti Begini!

Oknum Satpol PP Kepahiang yang ditangkap polisi karena sabu saat menuju ruangan pemeriksaan Ditresnarkoba Polda Bengkulu.--Istimewah

Bukan Sekedar Pemakai, Penyidik Beberkan Kalau Oknum Satpol PP Kepahiang Terbukti Begini!

RK ONLINE - Hingga Selasa 23 Mei 2023, KA alias DD (36) masih mendekam di balik jeruji besi Polda Bengkulu. Oknum Satpol PP Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang bertugas melakukan penjagaan di Rumdin wakil bupati Kepahiang ini, sebelumnya ditangkap polisi karena sabu.

BACA JUGA:SMAN 1 Rejang Lebong Kebakaran, Siswa: Ayo Adick Kita Selamatkan Ikan Kita!!

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, penyidik membeberkan kalau oknum Satpol PP Kepahiang ini, ternyata bukan merupakan pemain baru.

Pria yang diketahui juga memiliki hubungan kekeluargaan dengan Kasat Pol PP Kepahiang ini, dikabarkan sudah menjadi pemakai dan berkecimpung dalam lingkaran peredaran narkoba jenis sabu ini sejak 3 tahun yang lalu.

 

Bukan cuma itu saja, Ditresnarkoba Polda Bengkulu mengungkapkan jika selama ini oknum Satpol PP Kepahiang yang ditangkap polisi karena sabu ini, bukan hanya sekedar pemakai. 

Tetapi THL Satpol PP atau tenaga honorer ini juga menjadi salah satu pengedar narkoba yang memiliki wilayah transaksi Kabupaten Kepahiang dan sekitarnya.

BACA JUGA:Resmi Dipecat, Oknum Satpol PP Kepahiang Ditangkap Polisi Karena Sabu Masih Keluarga Kasat Pol PP!

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, MH melalui Wadir Resnarkoba, AKBP. Tonny Kurniawan, S.IK yang dikonfirmasi via seluler, membenarkan jika selama 3 tahun oknum Satpol PP Kepahiang ini telah menjadi pengedar narkoba jenis sabu.

 

"Iya benar, dirinya ini mengedarkan narkotika jenis sabu-sabu sudah selama 3 tahun," ungkap Tonny.

 

Kemudian Tonny melanjutkan kalau profesi sampingan yang digeluti KA alias DD ini,  sejak baru pengangkatan sebagai THL Satpol PP Kepahiang. Tidak sendirian, Tonny mengatakan kalau DD diamankan bersama dengan rekannya OD (58) yang juga masih memiliki hubungan kekeluargaan dengan tersangka DD.

Sumber: