Bukan Sekedar Pemakai, Penyidik Beberkan Kalau Oknum Satpol PP Kepahiang Terbukti Begini!

Bukan Sekedar Pemakai, Penyidik Beberkan Kalau Oknum Satpol PP Kepahiang Terbukti Begini!

Oknum Satpol PP Kepahiang yang ditangkap polisi karena sabu saat menuju ruangan pemeriksaan Ditresnarkoba Polda Bengkulu.--Istimewah

OD sendiri merupakan residivis kasus serupa yang kembali berulah dan berhasil ditangkap polisi lagi.

menariknya diketahui keduanya ini masih memiliki hubungan kekeluargaan.

 

"Oknum Satpol PP Kepahiang ini baru kali ditangkap polisi karena sabu. Tapi untuk pamannya (OD) ini, berstatus sebagai residivis," lanjutnya.

BACA JUGA:Tak Disangka, Begini Keseharian Oknum Satpol PP Kepahiang yang Ditangkap Polisi Karena Sabu

Sementara itu terkait apakah ada keterlibatan Satpol PP Kepahiang lainnya, Tonny mengatakan kalau saat ini masih di dalami Ditresnarkoba Polda Bengkulu. Namun yang jelas sambung Tonny, saat ini DD dan OD harus melewati hari-harinya dengan meringkuk di balik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

 

"Saat ini kita masih melakukan pengembangan terkait apakah ada keterlibatan anggota lain atau tidak, sedang kita dalami," pungkasnya.

 

Sebelumnya Kasat Pol PP PBK Kabupaten Kepahiang, A. Ghani, S.Sos buka suara terkait informasi penangkapan terhadap salah satu anggotanya yang diamankan atas dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu oleh Subdit III Ditresnarkoba Polda Bengkulu ini, Senin 15 Mei 2023 lalu.

 

Kepada Radarkepahiang.id, Ghani membenarkan jika DD, memang merupakan anggota Satpol PP Kepahiang yang bertugas untuk menjaga Rumdin wakil bupati Kepahiang. Bukan cuma itu saja, sesekali apabila dibutuhkan untuk melengkapi barisan ketika patroli, DD juga kerap diikutsertakan.

BACA JUGA:HEBOH!! Karena Ini SMAN 1 Rejang Lebong Kebakaran

Meskipun masih ada hubungan kekeluargaan, Ghani dengan tegas menyatakan bahwa saat ini dirinya sudah memecat DD dari daftar nama THL Satpol PP Kepahiang.

 

Sumber: