Nikmatnya Pulau Pisang, Menjadi Momen Paling Didambakan Kaum Wanita Saat Liburan

Nikmatnya Pulau Pisang, Menjadi Momen Paling Didambakan Kaum Wanita Saat Liburan

Pemandangan di Pulau Pisang - --infolpg.com

Nikmatnya Pulau Pisang, Menjadi Momen Paling Didambakan Kaum Wanita Saat Liburan

RK ONLINE - Bagi anda yang sedang merencakan untuk liburan akhir pekan, mungkin anda bisa berkunjung ke destinasi wisata yang akan dibahas pada artikel ini. Yakni destinasi wisata Pulau Pisang yang berada di Pesisir Barat, Lampung.

 

Jika tertarik mengunjungi Pulau Pisang, anda bisa mengaksesnya dengan pasangan kalian hanya dengan berjalan kaki dari pantai Kota Padang, tanpa harus menyeberangi selat atau perairan menggunakan perahu atau kapal.

BACA JUGA:VIRAL! Sepasang Kekasih Ini Nikah Dengan Mahar Tiket Konser Coldplay

Pulau Pisang ini terlihat seperti pulau biasa ketika dilihat dari Pantai Air Manis Kota Padang. Namun dengan berbagai kenikmatan yang disajikan oleh Pulau Pisang, pengunjung hanya dapat mencapainya dengan berjalan kaki saat air laut surut saja. Biasanya antara pukul 10.00 WIB pukul 13.00 WIB dimana saat itu ketika ketinggian air hanya sekitar 15 cm, untuk informasi lebih lanjut bisa dibaca di https://golifeindonesia.com/.

 

Wisatawan tidak perlu membayar tarif masuk untuk mengunjungi Pulau Pisang. Sebab destinasi wisata ini dapat dinikmati oleh pengunjung secara gratis. 

Selain itu, waktu yang diperlukan untuk mencapai Pulau Pisang dengan berjalan kaki juga tidak terlalu lama. Hanya diperlukan sekitar 20 menit dari Pantai Air Manis untuk sampai di lokasi pulau.

 

Setibanya di Pulau Pisang, pengunjung akan disambut dengan suasana yang tenang. Suara ombak yang menghantam pantai dan angin laut yang sepoi-sepoi. 

BACA JUGA:Dari Jualan Rujak, Wanita 23 Tahun Viral Usai Mendadak Jadi Pengusaha, Netizen Curiga!

Serta pemandangan laut yang membelah pulau, menambah keseruan petualangan di Pulau Pisang. Ditambah lagi, pemandangan di Pulau Pisang ini akan terlihat semakin indah, ketika cuaca cerah di siang atau sore hari.

 

Sumber: