VIRAL! Sepasang Kekasih Ini Nikah Dengan Mahar Tiket Konser Coldplay

VIRAL! Sepasang Kekasih Ini Nikah Dengan Mahar Tiket Konser Coldplay

Potongan video viral menikah dengan mahar tiket konser Coldplay----Instagram/ @Indozone.id-

VIRAL! Sepasang Kekasih Ini Nikah Dengan Mahar Tiket Konser Coldplay

RK ONLINE - Sebuah video viral tentang sepasang pengantin yang menikah dengan mahar tiket konser Coldplay telah menghebohkan warganet Indonesia di Twitter.

 

Pertama kali kabar ini dibagikan oleh akun Twitter @rhfndtaaa yang mengklaim bahwa pernikahan itu melibatkan saudaranya. Dia mengungkapkan, 

 

"Saudara saya menikah dengan mahar tiket Coldplay dan pernikahannya didukung oleh Chris Martin," Tulis akun @rhfndtaaa.

BACA JUGA:Dari Jualan Rujak, Wanita 23 Viral Usai Mendadak Jadi Pengusaha, Netizen Curiga!

Video tersebut menunjukkan seorang pengantin pria yang saling berjabat tangan dengan wali nikah, kemudian dilakukan ijab kabul. Pernikahan ini disaksikan oleh beberapa saksi dan tamu undangan.

 

Dalam video tersebut, sang wali nikah yang merupakan ayah dari pengantin wanita mengucapkan, "Saya menikahkan dan mengawinkan putri kandung saya, Anastasya Ayu Widiadana, kepada kamu dengan mahar berupa logam mulia seberat 21 gram, seperangkat alat salat, dan tiket Coldplay yang dibayar tunai."

 

Pengantin pria menjawab, "Saya terima nikah dan maharnya Anastasya Ayu Widiadana putri Ahmad dengan mahar tersebut secara tunai."

 

Video ini kemudian dibagikan kembali oleh akun Twitter Coldplay Indonesia @IDWantsColdplay. Akun tersebut mengungkapkan, "Saya terima nikahnya... dengan mahar... seperangkat alat solat... dan TIKET COLDPLAY! Sah, sah, sah,"

Sumber: