Dari Jualan Rujak, Wanita 23 Tahun Viral Usai Mendadak Jadi Pengusaha, Netizen Curiga!

Dari Jualan Rujak, Wanita 23 Tahun Viral Usai Mendadak Jadi Pengusaha, Netizen Curiga!

Potongan video akun TikTok @putriayudiaana---TikTok/@putriayudiaana

Dari Jualan Rujak, Wanita 23 Viral Usai Mendadak Jadi Pengusaha, Netizen Curiga!

RK ONLINE - Memiliki aset kekayaan yang dapat menjamin kehidupan masa depan, tentunya menjadi impian semua orang, terutama saat baru memasuki usia 20 tahunan.

 

Salah satu contohnya adalah seorang wanita berusia 23 tahun yang telah berhasil mendirikan kos-kosan setelah menabung selama 4 tahun.

 

Wanita muda bernama Putri ini membagikan kisahnya melalui video di akun TikTok @putriayudiaana, menceritakan bagaimana ia mewujudkan mimpinya menjadi seorang pengusaha muda yang diawali dengan jualan rujak.

BACA JUGA:NAAS Pamer Mobil Baru, Bocah SMP Berakhir Kecelakaan

Dalam video tersebut, Putri menjelaskan bahwa ia memiliki tekad kuat untuk memiliki usaha kos-kosan pada usia 23 tahun. Ia menabung selama 4 tahun untuk mengumpulkan uang guna membangun kos-kosan tersebut.

 

Selama proses pengumpulan uang, Putri harus mengendalikan keinginannya untuk berbelanja demi menghemat dan mempercepat pengumpulan dana. Meskipun harus menahan diri, ia yakin bahwa usaha dan pengorbanannya pasti akan membuahkan hasil, meskipun secara perlahan.

 

Selain bekerja, Putri juga berusaha mencari cara untuk mendapatkan uang di luar penghasilan rutinnya. Ia pernah menjual rujak dan membuka salon.

 

Dalam komentar di kolom komentar, ia menjawab pertanyaan warganet bahwa awalnya ia menjual rujak yang viral, kemudian membuka salon yang juga menjadi viral, sehingga ia memutuskan untuk membuka bisnis perawatan tubuh.

Sumber: