1 Unit Mobil Ditimpa Pohon di Kota Bengkulu, Diduga Masih Berisi Penumpang

1 Unit Mobil Ditimpa Pohon di Kota Bengkulu, Diduga Masih Berisi Penumpang

DOK/Ist : Kondisi di lokasi tidak lama pascakejadian--

RK ONLINE - Satu unit mobil jenis Honda Nopol. BD 1461 EE tertimpa pohon berukuran besar, Senin 8 Mei 2023 sore. Terjadi di pinggir Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu, pohon berukuran besar ini diduga tumbang lantaran diterpa badai kencang. 

 

Belum diketahui bagaimana kondisi awak mobil dalam peristiwa ini, namun informasi dihimpun diketahui masih ada penumpang yang terjebak dan belum bisa keluar. Namun yang jelas berdasarkan rekaman video amatir yang beredar, kendaraan dengan plat seri kota setempat ini tampak hancur lebur akibat hantaman batang pohon.

 

"Ada orang didalamnya, belum tahu,” ujar perekam video.

 

BACA JUGA:Mutasi 14 Pejabat Eselon II di Bengkulu, Ini Daftar Lengkapnya!

 

Sekedar informasi bahwa hujan deras disertai angin kencang kembali melanda Kota Bengkulu, sejak pukul 17.00 WIB. Seperti yang telah di prediksi oleh BMKG Bengkulu, bahwa kota ini akan dilanda hujan dengan intensitas tinggi disertai angin kencang.

 

"Peringatan tiga hari kedepan, hampir seluruh wilayah di Bengkulu akan diguyur hujan dengan intensitas yang tinggi disertai angin kencang," pungkas Prakirawan Cuaca BMKG Bengkulu, Anjasman.

Sumber: