Buruh Tani Asal Desa Lubuk Saung Tewas Ditimpa Pohon

Buruh Tani Asal Desa Lubuk Saung Tewas Ditimpa Pohon

Buruh Tani Asal Desa Lubuk Saung Tewas Ditimpa Pohon--Foto Jimmy Mayhendra

 

RK ONLINE - Naas nasib yang menimpa Hasan Namawi (35) warga Desa Lubuk Saung Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang. Pria yang sehari - harinya bekerja sebagai buruh tani ini, harus kehilangan nyawa di tempat dirinya bekerja, Sabtu 30 September 2023.

 

 

 

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kepahiang, Iptu. Desri Zaldi didampingi Kanit Reskrim, Ipda. Pipin Nurkholis, SH menuturkan bahwa, korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi tewas tertimpa pohon.

 

 

 

"TKP di Dusun III Desa Tebat Laut, korban saat pertama kali ditemukan sudah dalam kondisi tewas lantaran tertimpa pohon," ujar Pipin.

 

 

 

Diceritakan Pipin, bahwa kronologis kejadian ini bermula saat korban tengah bertugas untuk menebang pohon di kebun milik Ari yang terletak di Dusun III Desa Tebat Laut. Setelah beberapa saat, pohon tersebut pun akhirnya berhasil ditebang.

 

 

 

Namun sayang, pohon tersebut malah tersangkut di pohon lainnya dan jatuh ke arah berlawanan. Naas, korban yang saat itu berada tepat di depan pohon tersebut kemudian tertimpa hingga akhirnya membuatnya meregang nyawa.

 

 BACA JUGA:Desa Menggerutuk, Kebutuhan Siltap Ternyata Masih Kurang Rp7 Miliar

 

"Ketika pohon tersebut telah di potong, tiba - tiba pohon tersebut tersangkut di pohon yang lainnya dan langsung berbalik arah menimpa korban," lanjutnya.

 

 

 

Untuk diketahui bahwa akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami tulang rusuk bagian kanan patah, rahang patah, memar di bagian tubuh sampai punggung belakang dan pergelangan kaki kanan patah.

 

Sumber: