Sedang Bertugas, Personel Posyan dan Pospam Operasi Ketupat Nala Diberi 'Ganjaran' Oleh Waka Polda Bengkulu!

Sedang Bertugas, Personel Posyan dan Pospam Operasi Ketupat Nala Diberi 'Ganjaran' Oleh Waka Polda Bengkulu!

Waka Polda Bengkulu saat memberikan ganjaran berupa apresiasi kepada petugas Pospam dan Posyan Operasi Ketupat Nala 2023--Istimewah

Sedang Bertugas, Personel Posyan dan Pospam Operasi Ketupat Nala Diberi 'Ganjaran' Oleh Waka Polda Bengkulu!

RK ONLINE - Dianggap menjalankan tugas dengan baik, petugas Pos Pelayanan (Posyan) Kelurahan Pasar Kepahiang dan Pos Pengamanan (Pospam) Idul Fitri 1444 H di Desa Sidorejo Kecamatan Kabawetan, diberikan "ganjaran" berupa apresiasi oleh Waka Polda Bengkulu, Brigjen Pol. Drs. Umardani M, Si.

 

Apresiasi yang diberikan dalam bentuk tali asih atau cinderamata ini, diserahkan langsung oleh Waka Polda saat melakukan monitoring Posyan dan Pospam Kabupaten Kepahiang ke sejumlah personel yang sedang bertugas di masing-masing pos.

BACA JUGA:GAWAT Blanko KTP di Kepahiang Nyaris Ludes, Dukcapil Sarankan Masyarakat Lakukan Ini!

Tidak hanya memberikan hadiah saja, Umardani juga mengingatkan agar seluruh personel tetap bertugas dengan ikhlas dan dengan sepenuh hati sampai akhir pelaksanaan Operasi Ketupat Nala 2023.

 

"Tujuan monitoring ini untuk memeriksa langsung kesiapsiagaan petugas Pospam dan Posyan. Khususnya terkait pengamanan arus kendaraan, keamanan bagi para pemudik dan masyarakat yang ada," ujar Umardani.

BACA JUGA:Ternyata Begini Penjelasan BMKG Soal Cuaca Panas yang Melanda Indonesia Saat Ini

Kunjungan Waka Polda Bengkulu ini disambut langsung oleh Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si. Yana mengatakan jika seluruh intruksi dan arahan Waka Polda ini akan segera ditindaklanjuti.

 

"Kami menyambut baik kunjungan Waka Polda Bengkulu dalam rangka melakukan monitoring Posyan dan Pospam di wilayah hukum Polres Kepahiang. Seluruh intruksi dan arahannya akan segera kami tindak lanjuti," singkat Yana.

BACA JUGA:Gaji Imam Tembus Rp 22 Juta Perbulan, Kemenag Buka Seleksi Penerimaan Calon Imam Masjid Penempatan Khusus

Untuk diketahui kunjungan Waka Polda ke Kabupaten Kepahiang ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip, Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang, Windra Purnawan, S.P, Kasdim 0409 RL, Mayor. Zaini, Waka Polres Kepaiang, Kabag Ops. Polres Kepahiang beserta jajaran Polres Kepahiang lainnya.

Sumber: