Tim Inafis Polda Bengkulu Turun Tangan Bantu Olah TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige

Tim Inafis Polda Bengkulu Turun Tangan Bantu Olah TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige

Tim Inafis Polda Bengkulu Turun Tangan Bantu Olah TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige--Jimmy Mayhendra

Tim Inafis Polda Bengkulu Turun Tangan Bantu Olah TKP Peristiwa Tragis di Talang Tige

Radarkepahiang.id - Tim Inafis Polda Bengkulu turun tangan membantu proses olah TKP peristiwa tragis di Talang Tige, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Jumat 12 Juli 2024.

 

Sempat menggemparkan masyarakat Kepahiang dan sekitarnya, kasus penemuan mayat seorang ibu dan Balita di Talang Tige ini mendapat perhatian dari banyak pihak, termasuk Polda Bengkulu.

BACA JUGA:3 Warga Desa Kandang Digigit Anjing Gila, Dinkes: Totalnya Ada 45 Korban!

Buktinya, sebagai upaya mengungkap kasus yang masih abu-abu ini, Tim Inafis Polda Bengkulu akhirnya turun tangan dan terjun langsung ke Talang Tige untuk membantu proses olah TKP.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK, melalui Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Hidayat Risda Pratama mengatakan, saat ini Tim Inafis Polda Bengkulu, Polsek Bermani Ilir dan juga Satreskrim Polres Kepahiang masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Pilkada 2024, DPC PDI Perjuangan Kepahiang Kantongi Hasil Survei Elektabilitas Bakal Calon Bupati, Yang Unggul

 

Menurutnya tim gabungan ini diturunkan, untuk mengungkap misteri yang ada di balik penemuan mayat ibu dan Balita yang merupakan korban dari peristiwa paling tragis di Kabupaten Kepahiang sepaniang tahun 2024 ini.

 

"Sekarang kita masih melakukan olah TKP, bukan cuma jajaran Polsek Bermani Ilir dan Satrrskrim Polres Kepahiang saja, namun proses olah TKP juga dibantu dengan Tim Inafis Polda Bengkulu," ujar Kapolsek.

BACA JUGA:Ada Bercak Darah di Atas Pohon, Suami dari Ibu dan Balita Korban Peristiwa Tragis di Talang Tige Diperiksa Pol

Sumber: