Resmi Menjadi Buronan, DPO Pengeroyokan Pemuda Bermani Ilir Ini Pilih Serahkan Diri Karena Ini!

Resmi Menjadi Buronan, DPO Pengeroyokan Pemuda Bermani Ilir Ini Pilih Serahkan Diri Karena Ini!

DPO pengeroyokan yang resmi menjadi buronan akhirnya menyerahkan diri ke Polres Kepahiang. --Radarkepahiang.id

BACA JUGA:PNS BKPSDM Seluma dan PPPK Terjaring OTT Jaksa Bertambah 2 Orang, Wuriadhi: Suap Penerbitan SK!

Sebelumnya diberitakan, ngaku babak belur karena dikeroyok sekitar 30 orang di Desa Penanjung Panjang Kecamatan Tebat Karai, Minggu 26 Maret 2023 sore 6 pemuda asal Kecamatan Bermani Ilir membuat laporan ke Polres Kepahiang.

 

Dugaan pengeroyokan terhadap 6 pemuda asal Bermani Ilir ini, terjadi ketika korban sedang menikmati waktu ngabuburit di Desa Penanjung Panjang. 

Diduga akibat selisih paham yang kemudian cek cok, 6 pemuda asal Bermani Ilir ini berakhir menjadi korban keberingasan pelaku yang jumlahnya dikabarkan mencapai 30 orang.

BACA JUGA:'Seruduk' Kantor Bupati Puluhan Kades Tuntut Gaji, Begini Penjelasan BKD, Jono: Sulit!

Dengan kondisi tubuh yang sudah babak belur, 6 pemuda asal Bermani Ilir ini kemudian langsung mendatangi SPKT Polres Kepahiang dan membuat laporan. 

Mereka adalah ME (18) dan NO (17) warga Desa Embong Ijuk, RE (19), HE (15), RD (20) dan AS (17) warga Desa Air Raman Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Kasus Suap Penerbitan SK, Ini Jabatan PNS BKPSDM Seluma yang Terjaring OTT Jaksa Bersama 6 PPPK Nakes

Fredo yang sebwlumnya dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dugaan kasus pengeroyokan ini. Namun menurut Fredo, saat ini mereka masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu motif dan kebenaran dari kasus pengeroyokan ini.

Sumber: