PNS BKPSDM Seluma dan PPPK Terjaring OTT Jaksa Bertambah 2 Orang, Wuriadhi: Suap Penerbitan SK!

PNS BKPSDM Seluma dan PPPK Terjaring OTT Jaksa Bertambah 2 Orang, Wuriadhi: Suap Penerbitan SK!

Kejari Seluma melakukan penggeledahan menindaklanjuti OTT terhadap PNS BKPSDM Seluma dan PPPK Nakes Seluma.--Raselnews.com

RK ONLINE - Setelah sebelumnya disebutkan berjumlah 7 orang, PNS Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Seluma dan PPPK yang terjaring OTT jaksa jajaran Kejari Seluma ternyata bertambah.

 

Bukan hanya yang berstatus sebagai PNS saja, informasi teranyar menyebutkan jika terduga pelaku yang berstatus sebagai PPPK Nakes Seluma yang terjaring OTT jaksa ini juga dikabarkan bertambah.

BACA JUGA:'Seruduk' Kantor Bupati Puluhan Kades Tuntut Gaji, Begini Penjelasan BKD, Jono: Sulit!

Sebelumnya informasi beredar menyebutkan jika OTT jaksa terkait kasus suap penerbitan SK PPPK ini yakni 1 orang PNS BKPSDM Seluma dan 6 PPPK Nakes Seluma. 

 

Sementara informasi terbaru yang dikutip dari harianrakyatbengkulu.bacakoran.co menyebutkan jika PNS terjaring OTT jaksa ini, berjumlah 2 orang dan PPPK Nakes nya berjumlah 7 orang.

 

Jika memang benar demikian maka jumlah keseluruhan yang tertangkap OTT jaksa ini, berjumlah 9 orang. Terdiri dari 2 PNS dan 7 PPPK Nakes.

BACA JUGA:Kasus Suap Penerbitan SK, Ini Jabatan PNS BKPSDM Seluma yang Terjaring OTT Jaksa Bersama 6 PPPK Nakes

Sementara itu pascapemeriksaan yang dilakukan Kejari Seluma di Kantor BKPSDM Seluma, jajaran Kejari Seluma berhasil mengamankan dua tumpukan berkas yang diduga kuat sebagai barang bukti dalam kasus suap penerbitan SK PPPK ini. 

Diantaranya tumpukan berkas di ruangan kepala dinas dan sekretaris dinas BKPSDM Seluma.

 

Selanjutnya dari lokasi ditemukan, tumpukan berkas tersebut kemudian langsung diamankan jaksa jajaran Kejari Seluma untuk dijadikan sebagai barang bukti pendukung.

Sumber: