Berhadiah Motor Listrik dan Uang Tunai Ratusan Juta Rupiah, Pemerintah Buka Sayembara Pemilihan Logo IKN Nus..

Berhadiah Motor Listrik dan Uang Tunai Ratusan Juta Rupiah, Pemerintah Buka Sayembara Pemilihan Logo IKN Nus..

Sayembara pemilihan logo IKN Nusantara bethadiah sepeda motor listrik dan uang tunai ratusan juta rupiah.--Kemenkeu

RK ONLINE - Berhadiah motor listrik, pemerintah Indonesia menggelar sayembara pemilihan logo Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara di Kalimantan Timur.

 

Sayembara berhadiah motor listrik dalam pemilihan logo ibu kota Ibu Kota Negara Indonesia yang baru ini, diselenggarakan secara terbuka agar rakyat dapat terlibat langsung dalam proses pemindahan ibu kota negara dari Jakarta ke Nusantara, Kalimantan Timur.

BACA JUGA:Bukan Cuma Wanita! Ternyata Pria Juga Harus Perawatan Wajah, Simak Tips dan Langkah-langkahnya Berikut Ini

Kepala Otorita IKN, Bambang Susantono mengatakan jika IKN merupakan milik dan kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia dan dibangun untuk kemajuan bangsa Indonesia.

 

"Ibu Kota Nusantara adalah milik dan kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia dan dibangun untuk kemajuan bangsa Indonesia. Oleh karenanya saya mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk terlibat berkontribusi kepada Ibu Kota Negara atau IKN baru ini dengan cara, memilih logo yang paling sesuai untuk Ibu Kota Nusantara," ujar Bambang.

BACA JUGA:Tembus Rp5 Juta! Ini Standar Gaji Tenaga Honorer Non ASN di Seluruh Indonesia Per 1 April 2023

Nantinya logo yang paling banyak di pilih oleh rakyat Indonesia, diumumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo(Jokowi) pada akhir Mei 2023 langsung dari di Ibu Kota Nusantara. Desainer yang karya logonya terpilih dengan suara terbanyak dan ditetapkan sebagai logo resmi Ibu Kota Nusantara, bakal mendapatkan hadiah sebesar Rp185 Juta.

 

Bukan hanya itu saja, dalam sayembara pemilihan logo IKN Nusantara ini, pemerintah akan melakukan undian untuk mendapatkan 10 pemilih dari masyarakat yang beruntung yang akan mendapatkan hadiah berupa sepeda motor listrik yang ditandatangani oleh Presiden Jokowi.

 

Untuk diketahui kalau saat ini, sebanyak 30 proyek bangunan di Nusantara tengah berjalan.

Diantaranya pembangunan istana presiden dan wakil presiden, kantor kementerian, bendungan, jalan dan hunian pekerja. Untuk bangunan hunian pekerja konsruksi sebanyak 22 tower sudah terbangun dan 9 tower sudah bisa dihuni.

Sumber: