Kepala Jemaah Tertimpa Besi Polisi Dalami Penyebab Ambruk Kubah Masjid di Makassar, 9 Jemaah Luka parah!

Kepala Jemaah Tertimpa Besi Polisi Dalami Penyebab Ambruk Kubah Masjid di Makassar, 9 Jemaah Luka parah!

Polisi selidiki penyebab kubah masjid ambruk yang mengakibatkan 9 jemaah Salat Tarawih menjadi korban di Ujung Tanah Makassar.--Disway.id

RK ONLINE- Peristiwa kubah masjid mendadak ambruk di Makassar, masih dalam proses penyelidikan polisi. 

 

Akibat kejadian ini, 9 orang jemaah Salat Tarawih menjadi korban karena tertimpa reruntuhan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

BACA JUGA:Babak Belur, Begini Kronologis 6 Pemuda Bermani Ilir Dikeroyok 30 Orang di Penanjung Panjang!

Peristiwa kubah masjid mendadak ambruk di Makassar ini, terjadi di Masjid Ittifaqul Jemaah, Ujung Tanah, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 26 Maret 2023 sekitar pukul 20.00 wib.

 

Akibat insiden tersebut, 3 jamaah tarawih mengalami luka ringan dan 6 jemaah Salat Tarawih lainnya mengalami luka parah dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

BACA JUGA:5 Kali Ditikam Menggunakan Senjata Tajam, Pedagang Jajanan SD Asal Curup Rejang Lebong Tewas Mengenaskan!

Informasi dihimpun, kronologis ambruknya kubah masjid di Makassar ini, terjadi saat jemaah Salat Tarawih baru saja selesai salat Isya. Kemudian sebelum melanjutkan ibadah Salat Tarawih, jemaah mendengarkan ceramah sebelum sholat Tarawih.

 

Naas, ketika ustad yang memimpin sedang membacakan doa, kubah masjid di Makassar ini mendadak ambruk dan roboh hingga menimpa beberapa jemaah laki-laki yang saat itu, duduk di dekat mimbar.

 

Diantara jemaah yang tertimpa reruntuhan kubah, jemaah yang paling parah adalah jemaah yang terkena besi runtuhan tepat di kepala. Namun tidak lama setelah kejadian, semua jemaah yang mengalami luka-luka sudah langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

BACA JUGA:MANTAP Ada Diskon 50 Persen dari Samsat Melalui Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2023, Simak Ketentuannya!

Sumber: