Sempat Viral, Pencuri Kopi Terekam CCTv di Permu Bawah Berhasil Diringkus Polisi!

Sempat Viral, Pencuri Kopi Terekam CCTv di Permu Bawah Berhasil Diringkus Polisi!

Terekam CCTv dan sempat viral di media sosial, pencuri kopi di Permu Bawah ditangkap polisi dan menjalani pemeriksaan.--Istimewah

RK ONLINE - Sempat viral karena terekam CCTv, pencuri kopi di Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu akhirnya berhasil diringkus polisi, Rabu 8 Maret 2023.

 

Dia adalah RR (21), warga Desa Taba Santing Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:PENGUMUMAN Ini Daftar Lengkap Hasil Seleksi PPPK Guru Tahun 2022, Cek Namamu Sekarang!

Pria pengangguran asal Taba Santing ini sebelumnya viral di media sosial, setelah berhasil terekam CCTv desa di Permu Bawah saat melakukan pencurian kopi milik Edi, salah satu warga Desa Permu Bawah.

 

Setelah kurang lebih 1 minggu pascakejadian, pria yang mendadak viral karena terekam CCTv ini, berhasil ditangkap jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu, sekitar pukul 18.00 WIB saat dirinya melintas di Kelurahan Pasar Kepahaing Kecamatan Kepahiang. 

BACA JUGA:Kabar Gembira, Sebentar Lagi Pencairan Bansos PKH Tahun 2023 Rp 3,6 Miliar Dimulai!

Tak mampu mengelak, dirinya yang saat itu sudah dikepung Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang, langsung mengakui perbuatannya sampai akhirnya digelandang ke Polres Kepahaing untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK,M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda Fredo Ramos, SH membenarkan adanya penangkapan pencuri kopi yang sempat viral di media sosial ini.

BACA JUGA:Begini Pernyataan Pengacara Gusril Pausi Terkait Senjata Api dan Penggeledahan di Rumah Mantan Bupati Kaur!

Menurut Fredo, RR merupakan pencuri kopi warga Desa Permu Bawah yang sebelumnya melakukan pencurian terhadap 1 karung kopi milik warga Desa Permu Bawah.

 

Sumber: