Sempat Viral, Pencuri Kopi Terekam CCTv di Permu Bawah Berhasil Diringkus Polisi!

Sempat Viral, Pencuri Kopi Terekam CCTv di Permu Bawah Berhasil Diringkus Polisi!

Terekam CCTv dan sempat viral di media sosial, pencuri kopi di Permu Bawah ditangkap polisi dan menjalani pemeriksaan.--Istimewah

"Iya benar, dia (RR) adalah orang yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu lantaran terekam CCTv saat mencuri kopi milik warga. Saat ini yang bersangkutan sudah kami amankan di Polres Kepahiang," terang Fredo.

BACA JUGA:Fix! Pemeran Video Viral Aksi Bullying Pelajar SMK Kepahiang Berurusan Dengan Polisi, Kasat Reskrim: Panggil!

Kemudian Fredo mengatakan jika terduga pelaku saat ini, masih di tahan di Polres Kepahiang untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut. 

 

"Saat ini terduga pelaku kita amankan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut," singkatnya.

 

Sementara itu diberitakan sebelumnya jika sebelum kejadian ini, aksi pencuri terekam CCTv Desa Permu Bawah juga sempat terjadi 2 kali. Yakni pencurian isi kotak amal Masjid Al Hidayah dan Hp milik warga yang sedang Salat Jumat di masjid.

BACA JUGA:Sesuai PMK Tenaga Honorer Non ASN Juga Dapat Uang Lembur, Berikut Standar Gaji Honorer Non ASN di 34 Provinsi!

Kemudian Rabu 1 Maret 2023, tepat pukul 04.10 WIB aksi pencurian terekam CCTv kembali terjadi di Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang yang ternyata dilakukan oleh RR, warga Desa Taba Santing. 

 

Menggunakan 1 unit sepeda motor jenis Yamaha Vixion, pencuri kopi terekam CCTv ini menyasar 1 karung kopi milik Edi, warga Desa Permu Bawah.

BACA JUGA:Selain Guru PNS, Aturan Ini Tetapkan Guru PPPK dan Guru Honorer Non ASN Juga Bisa Dapat Tunjangan Profesi Guru

Menariknya, aksi pencurian kopi warga yang terjadi di Desa Permu Bawah kali ini, tidak hanya terekam oleh 1 CCTv saja. Pria ini berhasil terekam oleh banyak CCTv yang tersebar di Desa Permu Bawah.

 

Sempat mengelilingi desa dengan sepeda motor yang digunakannya, gerak gerik pencuri kopi ini berhasil terekam oleh lebih dari 4 CCTv desa. Berdasarkan rekaman CCTv yang ada, dirinya masuk melalui gang yang berada di samping Toko Bangunan Seganti Setungguan Permu Bawah. 

Sumber: