Kabar Gembira, Sebentar Lagi Pencairan Bansos PKH Tahun 2023 Rp 3,6 Miliar Dimulai!

Kabar Gembira, Sebentar Lagi Pencairan Bansos PKH Tahun 2023 Rp 3,6 Miliar Dimulai!

Kadinsos Kabupaten Kepahiang, Helmi Johan, M.Pd saat melakukan monitoring pencairan Bansos PKH tahun sebelumnya.--Istimewah

Kemudian Helmi membeberkan jika besaran Bansos PKH tahun 2023 ini, memiliki nilai yang tidak berbeda dari tahun sebelumnya. Jika berkaca pada tahu lalu, Kabupaten Kepahian menerima anggaran khusus untuk Bansos PKH ini sebesar Rp3,6 Miliar.

BACA JUGA:Selain Guru PNS, Aturan Ini Tetapkan Guru PPPK dan Guru Honorer Non ASN Juga Bisa Dapat Tunjangan Profesi Guru

"Saya rasa untuk anggaran tidak akan berbeda jauh dengan tahun sebelumnya. Karena dari DTKS yang kami miliki juga jumlahnya hampir sama saja dengan tahun sebelumnya," beber Helmi.

 

Tidak lupa pula mantan kepala sekolah ini juga mengingatkan agar seluruh KPM Bansos PKH tahun 2023, agar selalu memantau informasi terkait Bansos PKH tahun 2023. Sebab jika merujuk pada jadwal perkiraan, Bansos ini sudah bisa dicairkan tidak lebih dari 2 minggu lagi.

BACA JUGA:Ingat Pembatalan Penghapusan Tenaga Honorer Non ASN Baru Wacana, MenPAN RB Anas: Sedang Kumpulkan Opsi!

"Pantau terus informasinya di Radarkepahiang.id sebagai media lokal yang selalu cepat menyajikan informasi tepat, dekat dan akurat. Jangan sampai ada KPM yang ketinggalan informasi," demikian Helmi.

Sumber: