Aturan Baru, ASN Disdikbud di Provinsi Ini Wajib Masuk Kantor Pukul 05.30 Pagi

Aturan Baru, ASN Disdikbud di Provinsi Ini Wajib Masuk Kantor Pukul 05.30 Pagi

Aturan baru yang diberlakukan Pemprov NTT membuat ASN Disdikbud Provinsi NTT masuk kantor pukul 05.30--Tangkapan layar

RK ONLINE - Selain jam masuk sekolah yang sebelumnya ditetapkan dimulai pukul 05.00 pagi, aturan baru yang dibuat berdasarkan kebijakan Pemprov NTT juga mewajibkan ASN Disdikbud NTT masuk kantor pukul 05.30 pagi.

 

Aturan baru yang ditetapkan Pemprov NTT yang mewajibkan ASN Disdikbud masuk kantor tepat pukul 05.30 WITA ini, mulai diberlakukan terhitung sejak, Senin 6 Maret 2023.

BACA JUGA:VIRAL, Video Bullying Pelajar SMK Kepahiang Dihujat Netizen, Begini Tanggapan Kapolres Kepahiang!

Dengan adanya aturan baru ini, jam kerja ASN Disdikbud Provinsi NTT otomatis bertambah. Sebab selain jam masuk kantor yang lebih cepat, aturan baru berdasarkan kebijakan Pemprov NTT ini juga memastikan kalau jam pulang kerja ASN Disdikbud Provinsi NTT tetap sama seperti jam pulang seperti biasanya.

 

Menariknya, selain wajib tiba di kantor pukul 05.30 WITa, ASN Disdikbud Provinsi NTT tidak langsung masuk dan bekerja seperti biasanya. Selain melakukan beberapa aktivitas seperti berdoa, kegiatan kantor berdasarkan aturan baru ini juga dimulai dengan berbagai kegiatan bermanfaat seperti membersihkan sampah.

 

BACA JUGA:Meledak dan Menewaskan 17 Orang 51 Luka-luka, Begini Kesaksian Korban Selamat Kebakaran Depo Pertamina!

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan NTT, Linus Lusi tak membantah adanya aturan baru ini. Bahkan menurut Linus Lusi, kebijakan Pemprov NTT ini langsung disambut baik oleh ASN Disdikbud NTT. Terbukti, hari pertama aturan baru ini diberlakukan ASN Disdikbud NTT tetap ramai datang ke kantor untuk bekerja.

 

ASN masuk kantor pukul 05.30 WITa merupakan aturan baru yang diberlakukan di NTT. Kebijakan yang baru pertama kali di Indonesia ini menurutnya diberlakukan pertama di sektor pendidikan. 

 

"Pagi ini kita mulai dengan doa," terang Linus kepada awak media.

Sumber: