VIRAL, Video Bullying Pelajar SMK Kepahiang Dihujat Netizen, Begini Tanggapan Kapolres Kepahiang!

VIRAL, Video Bullying Pelajar SMK Kepahiang Dihujat Netizen, Begini Tanggapan Kapolres Kepahiang!

Video aksi bullying pelajar SMK Kepahiang mendadak viral--Tangkapan layar Facebook

RK ONLINE - Video Bullying pelajar SMK di Kepahiang mendadak viral di media sosial. Menggunakan baju seragam sekolah dan terjadi masih di dalam lingkungan sekolah, aksi penindasan sesama pelajar perempuan salah satu SMK Kepahiang ini, menuai sorotan hingga dibanjiri hujatan dari kalangan netizen.

 

Video bullying pelajar SMK Kepahiang yang melibatkan AZ (16) warga Kecamatan Kepahiang dan IT (16) warga Kecamatan Tebat Karai ini, diunggah akun Facebook @Ratu Liiani ini. Dalam video berdurasi 17 detik tersebut, terlihat jelas jika seorang pelajar berseragam olahraga sekolah berlapiskan jaket jins biru langit, melakukan aksi bullying atau penindasan terhadap teman satu sekolahnya yang juga menggunakan seragam olahraga yang sama.

BACA JUGA:Seharian Mati Lampu, Sejumlah Peralatan Elektronik di Rumah Warga Permu Meledak, Rizaldi: Jaringan Bermasalah!

Tidak hanya beberapa kali ditendang, siswi malang yang nampak tak kuasa melawan ini juga sempat dijambak rambutnya hingga jilbab putih yang dikenakannya terlepas. Bukan cuma itu saja, siswi SMK Kepahiang pelaku bullying ini juga sempat menarik rambut korbannya hingga terhempas jatuh ke lantai sekolah.

 

Mirisnya, dalam video viral bullying pelajar SMK Kepahiang ini, terdengar suara riuh pelajar lainnya yang menyaksikan tindakan penindasan ini. Bukannya membantu korban atau melerai keduannya, pelajar lainnya malah asik merekam bahkan memberi sorakan dukungan kepada pelaku. Bangkit dari lantai sekolah, siswi SMK korban bullying ini kemudian terlihat meringit kesakitan dan menangis.

BACA JUGA:Meledak dan Menewaskan 17 Orang 51 Luka-luka, Begini Kesaksian Korban Selamat Kebakaran Depo Pertamina!

Terang saja, video yang dibagikan Minggu 5 Maret 2023 ini, mendadak viral. Bahkan saat ini diketahui jika video bullying pelajar SMK Kepahiang ini sudah memiliki 219 komentar dan 647 kali dibagikan oleh pengguna Facebook lainnya.

 

Dari ratusan komentar tersebut, beberapa komentar netizen nampak geram sampai akhirnya menghujat siswi SMK Kepahiang yang melakukan aksi bullying ini. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun Facebook @YlA yang mengaku sangat geram melihat kejadian ini.

 

"Geram nengok tino wey asei calak nian. Gek di lapor ke kantor polisi mulai klarifilasi (klarifikasi) nangis2. Raso gerot dewek nian," tulisnya.

BACA JUGA:Soal Penghapusan Tenaga Honorer Non ASN November 2023, Ini Kata MenPAN RB Anas!

Sumber: