Bukan Cuma Residivis, Spesialis Curanmor Asal Suro Muncar Ini Ternyata Sudah Beraksi Sebanyak Ini!

Bukan Cuma Residivis, Spesialis Curanmor Asal Suro Muncar Ini Ternyata Sudah Beraksi Sebanyak Ini!

Spesialis Curanmor yang melakukan perlawanan saat ditangkap personel Polsek Ujan Mas berstatus residivis/Foto: Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi.--Radarkepahiang.id

BACA JUGA:Nekat Memukul Petugas Kepolisian, Spesialis Curanmor TKP Cugung Lalang Berakhir Seperti Ini!

Trialdi melanjutkan, berdasarkan hasil pengembangan dan pemeriksaan pihaknya juga berhasil mengungkapkalau selama ini, spesialis Curanmor ini sudah melakukan aksi Curanmor di wilayah hukum Polres Kepahiang sebanyak 3 kali.

 

"Kalau untuk di wilayah kita (Kepahaing), dia mengaku sudah 3kali dan ini bisa jadi bertambah jika tidak diamankan," lanjutnya.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa IJ, spesialis Curanmor asal Suro Muncar ini berhasil diamankan petugas di salah satu kawasan tambang emas Kabupaten Surolangun, Jambi. Berlangsung dramatis, saat penangkapan spesialis Curanmor ini sempat melakukan perlawanan dan berniat untuk melarikan diri dengan cara memukul petugas kepolisian. 

BACA JUGA:Guru dan Pegawai Bagian Umum Mengundurkan Diri dari Status Sebagai PNS Kepahiang, Dedi: Sudah Diproses!

 

BACA JUGA:Geledah Rumah Gusril Fauzi Mantan Bupati Kaur, Polisi Temukan Senjata Api, Kasusnya?

"Memang sempat ada upaya perlawana. Namun beruntung tetap berhasil kita amankan dan saat ini, sudah mendekam di balik jeruji besi Polsek Ujan Mas untuk proses pemeriksaan dan pengembangan," demikian Kapolsek Ujan Mas.

Sumber: