Terekam CCTV, Begini Cara Pelaku Curanmor Embat Motor Cleaning Service RSUD Kepahiang!

Terekam CCTV, Begini Cara Pelaku Curanmor Embat Motor Cleaning Service RSUD Kepahiang!

Penampakan pelaku Curanmor yang terekam CCTv saat membawa kabur motor milik cleaning service RSUD Kepahiang.--Istimewah

Terekam CCTV, Begini Cara Pelaku Curanmor Embat Motor Cleaning Service RSUD Kepahiang!

RK ONLINE - Hingga Senin 18 September 2023, identitas pelaku Curanmor yang berhasil terekam CCTv saat mengembat motor cleaning service RSUD Kepahiang masih dalam penyelidikan. Namun jika berdasarkan hasil rekaman CCTv, terlihat jelas jika pelaku Curanmor ini adalah pelaku Curanmor yang sudah profesional. 

BACA JUGA:LENGKAP! Informasi Kebutuhan Calon Peserta Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023

Dalam aksinya tersebut, pelaku Curanmor yang berhasil mengembat motor cleaning service RSUD Kepahiang ini tampak menggunakan jaket hoodie berwarna hitam dengan topi dan masker. Pelaku Curanmor yang berhasil terekam CCT ini juga tampak memegang sebuah tas sandang berukuran sedang yang diduga kuat, terdapat berisi kunci T yang digunakan untuk membobol motor milik korban.

 

Awalnya pelaku tampak mondar-mandir di lahan parkir khusus karyawan RSUD Kepahiang. Pada awal rekaman sekitar pukul 18.00 WIB, pelaku Curanmor terlihat menggunakan Handphone. Saat itu pelaku sempat beranjak sesaat dari lokasi parkir hingga akhirnya menghilang dari kamera CCTv.

BACA JUGA:Motor Cleaning Service RSUD Kepahiang Raib Diembat Pelaku Curanmor, Wajahnya Terekam CCTv!

Namun selang beberapa menit kemudian, pelaku kemudian terpantau kembali dan terekam CCTv sedang berada di lokasi parkir khusus karyawan RSUD Kepahiang. Di sini sekitar pukul 18.02 WIB, pelaku terlihat duduk di atas sepeda motor milik korban sembari mengotak-atik handphone miliknya. 

 

Gelagat mencurigakan muncul, pelaku yang terekam CCTv ini mulai melihat ke kiri dan juga kanan serta belakang untuk mengawasi lokasi sekitar. Sesaat kemudian, tangan kanan pelaku tampak mulai meraba-raba lubang kontak motor korban.

 

Merasa lokasi sudah cukup aman, pelaku tampak merogoh tas yang dibawanya dan mengeluarkan sesuatu yang diduga kunci T. Alat yang dikeluarkan dari dalam tas inilah yang kemudian langsung diarahkan ke lubang kontak motor cleaning service RSUD Kepahiang. 

Hanya butuh waktu beberapa detik saja, pelaku kemudian langsung memasukkan alat tersebut ke dalam tas kembali dan mulai menunggangi motor korban dan membawanya meninggalkan lokasi kejadian.

BACA JUGA:GAMPANG! Cek Cara Mudah Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hanya Lewat Survei

Sumber: