Nekat Memukul Petugas Kepolisian, Spesialis Curanmor TKP Cugung Lalang Berakhir Seperti Ini!

Nekat Memukul Petugas Kepolisian, Spesialis Curanmor TKP Cugung Lalang Berakhir Seperti Ini!

Sempat memukul petugas kepolisian, spesialis Curanmor berhasil diringkus personel Polsek Ujan Mas.--Istimewah

Dia menceritakan kalau aksi Curanmor ini dialami oleh Rusman, salah satu ASN di lingkungan Pemkab Kepahiang. Saat itu korban memarkirkan sepeda motor jenis Honda Supra warna hitam tahun pembuatan 2.000 miliknya, di pekarangan kebun. 

BACA JUGA:Tertangkap Basah Mencuri Kopi, Pria Berkawat Gigi Asal Provinsi Jambi Diringkus Polisi, Alasannya Begini!

Tanpa rasa khawatir, Rusman yang saat itu hendak menggarap kebunnya, meninggalkan sepeda motor ini untuk bekerja di lokasi yang berjarak sekitar 25 meter. 

 

"Saat pekerjaan korban selesai, dirinya berniat pulang dan mendapati bahwa sepeda motor yang semula diparkirkannya ini, sudah hilang dan tidak ada lagi di tempat semula. Mengetahui dirinya menjadi korban Curanmor, korban langsung membuat laporan ke Polsek Ujan Mas," ungkap Trisaldi.

BACA JUGA:VIRAL! Kebijakan Jam Sekolah Dimulai Pukul 05.00 Pagi Pemprov NTT Menuai Pro dan Kontra!

Sementara itu sampai saat ini lanjut Trisaldi, jajaran personel Polsek Ujan Mas masih melakukan pengembangan lebih lanjut terkait aksi Curanmor yang dilakukan oleh spesialis Curanmor ini. Sebab dalam melancarkan aksinya di Cugung Lalang, pria ini diduga kuat tidak beraksi seorang diri.

 

"Dugaan sementara aksi Curanmor ini tidak dilakukannya sendirian. Tapi sekarang masih kita lakukian pengembangan," demikian Kapolsek Ujan Mas.

Sumber: