Ini Jadwal Reka Ulang Pembunuhan Petani Sosokan Taba TKP Damar Kencana!

Ini Jadwal Reka Ulang Pembunuhan Petani Sosokan Taba TKP Damar Kencana!

Penyidik tetapkan jadwal reka ulang kasus pembunuhan petani sosokan taba TKP Damar Kencana/Foto: Kasat Reskrim Polres Kepahiang memimpin Press Release pengungkapan kasus Curanmor beberapa waktu lalu.--Radarkepahiang.id

Diberitakan sebelumnya bahwa Yatno, petani Sosokan Taba ditemukan terkapar bersimbah darah, Jumat 10 Februari 2023. Tidak hanya luka lebam di bagian mata, petani Sosokan Taba ini ditemukan bersimbah darah dengan luka di bagian kepala dan belakang. Peristiwa penganiayaan ini sempat membuat warga desa setempat heboh. Korban yang saat itu sudah lemas tak berdaya, langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan.

BACA JUGA:Horee!! Pencairan Dana Desa 2023 Segera Dibuka, Dinas PMD Instruksikan Desa Prioritaskan Ini!

Sementara hanya membutuhkan waktu selama 3 jam saja, Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang yang bekerja sama dengan Unit Reskrim Polsek Bermani Ilir, langsung berhasil meringkus MD sebagai terduga pelakunya. Saat itu tersangka langsung digelandang ke Polres Kepahiang untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

 

Usut diusut, motif yang memicu peristiwa berdarah ini terjadi adalah tersangka yang tidak terima dengan perbuatan korban yang sebelumnya, diduga sudah melakukan penganiayaan terhadap ayah kandung tersangka. 

BACA JUGA:Gegara Ledakan Mercon, 4 Orang Tewas 25 Unit Rumah Rusak Parah, Eko: Tubuhnya Terpotong-potong!

Naasnya lagi hanya berselang 2 hari pascakejadian, Yatno yang masih dalam perawatan di RSUD Kepahaing sempat dikabarkan mendadak koma sampai akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Sumber: