Pria Asal Paiker Empat Lawang Berinisial Ini Diburu Polres Kepahiang, 2 Mahasiswa Sudah Diamankan!

Pria Asal Paiker Empat Lawang Berinisial Ini Diburu Polres Kepahiang, 2 Mahasiswa Sudah Diamankan!

Polres Kepahiang buru pria asal Paiker Empat Lawang yang menyuplai ganja kepada pengedar narkoba asal Rejang Lebong. --Istimewah

Dijelaskan Tomy kalau 2 mahasiswa pengedar narkoba asal Rejang Lebong yang berhasil mereka amankan, menerangkan jika 2 paket ganja seharga Rp600 ribu yang ditemukan sebagai barang bukti, merupakan ganja yang diperoleh dari pria berinisial DB yang diketahui, tercatat sebagai penduduk Paiker Empat Lawang.

 

"Ganja ini dibeli Rp600 ribu dari penyuplai asal Paiker Empat Lawang. Saat ini yang bersangkutan kita tetapkan sebagai DPO Polres Kepahiang," demikian Tomy.

 

Sebelumnya diberitakan kalau RI (19) dan HA (23), diringkus jajaran Satres Narkoba Polres Kepahiang di Desa Permu Bawah Kecamatan Kepahiang, Senin 13 Februari 2023. 

BACA JUGA:Biaya Haji Naik Jadi Rp49,8 Juta, Ini Tambahan Biaya Pelunasan Calon Jamaah Haji Sesuai Tahun Pemberangkatan!

 

BACA JUGA:Cara Cepat Membuat KTP Digital, Berikut Syarat dan Keuntungan KTP Digital Pengganti KTP Elektronik

Saat itu 2 mahasiswa pengedar narkoba ini diamankan sebelum melakukan transaksi dengan barang bukti 2 paket ganja. Menariknya, sebelum ditangkap polisi, 2 mahasiswa asal Rejang Lebong ini mengakui kalau mereka baru saja mengkonsumsi narkoba  dan berencana melakukan transaksi narkoba.

 

Adapun sasaran penjualan kedua pengedar narkoba ini adalah kalangan pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Rejang Lebong dan Kota Bengkulu.

Sumber: