Karyawan Perusahaan Alfamart Nekat Mencuri Brankas Berisi Uang Rp43,9 Juta, Begini Motifnya!

Karyawan Perusahaan Alfamart Nekat Mencuri Brankas Berisi Uang Rp43,9 Juta, Begini Motifnya!

Karyawan Perusahaan Alfamart diringkus karena mencuri brankas berisi uang Rp43,9 juta milik perusahaan.--Istimewah

Kemudian pelaku langsung menuju mobil box dan mengambil brankas berisi uang perusahaan tersebut. Dari situ, pelaku kemudian membawa brankas berisi uang Rp43.939.104 tersebut pulang ke rumahnya.

BACA JUGA:Laporan Terkini Gempa Turki dan Suriah, 3.000an Korban Meninggal Dunia, Belasan Ribu Luka-luka Termasuk WNI

Namun ternyata apa yang dilakukan karyawan Perusahaan Alfamart ini, membuat Koordinator WH Gudang Alfamart Muara Dua, Hermansyah (32) merasa curiga. Tidak hanya sebatas itu saja, kecurigaan yang kuat ini kemudian membuat dirinya langsung membuat laporan ke Polsek Kampung Melayu.

 

 

Personel Polsek Kmapung Melayu yang mendapati laporan ini, langsung melakukan penyelidikan dan hasilnya, karyawan Perusahaan Alfamart ini terbukti melakukan pencurian brankas tersebut sampai akhirnya diringkus dari kediamannya dan digiring ke balik jeruji besi.

BACA JUGA:Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 Ditunda, Ini Jadwal Baru Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 Setelah Penundaan!

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor dan uang hasil curiannya yang masih bersisa sebesar Rp37.534.000.

 

"Dari hasil pemeriksaan kami, motif pelaku melakukan pencurian ini adalah untuk membayar hutang dan memenuhi kebutuhan sehari-hari," demikian Kapolsek Kampung Melayu.

Sumber: