Diresmikan Bupati, Pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu Dimulai

Diresmikan Bupati, Pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu Dimulai

Penyerahan sertifikat lahan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu oleh bupati Kepahiang.--

"Kehadiran jajaran pemerintah provinsi, kabupaten dan tamu undangan lainnya ini, merupakan bentuk dukungan yang luar biasa bagi kami pemerintah desa dan lapisan masyarakat desa setempat," ungkapnya.

 

Dengan diresmikannya pembangunan Masjid Al Ikhlas ini, Saeffudin menghaturkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya kepada para donatur yang telah berpartisipasi untuk kelancaran pembangunan masjid ini.

 

"Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, mulai dari masyarakat yang telah melaksanakan gotong royong dan para donatur yang memberikan sumbangsihnya. Semoga masjid ini bisa segera kita manfaatkan," demikian Juhri.


--

 

Diberitakan sebelumnya kalau dukungan Pemkab Kepahiang terhadap pembangunan masjid ini, ditunjukan langsung oleh Bupati Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid MM. IPU.

 

Melalui rangkaian kegiatan peletakan batu pertama, dukungan terhadap pembangunan masjid salah satu desa dalam wilayah Kecamatan Kepahiang ini, diberikan Pemkab Kepahiang yang bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepahiang. 

BACA JUGA:Berantas Praktik Calo Pembuatan SIM Kendaraan, Ini Langkah Baru yang Dilakukan Polri!

Hidayattullah mengatakan jika Pemkab Kepahiang sangat mengapresiasi keinginan masyarakat Desa Sukamerindu untuk membangun masjid dengan luas lahan 800 meter persegi yang diperoleh dari swadaya masyarakat ini. Tidak hanya melalui Baznas, dukungan terhadap pembangunan Masjid Al Ikhlas ini juga ditunjukan dengan mengalirnya dukungan CSR dari Bank Bengkulu Cabang Kepahiang.

 

 

"Melalui kerja sama dengan Baznas dan CSR Bank Bengkulu, Pemkab Kepahiang sangat mendukung pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu ini," ujar bupati.

Sumber: