Diresmikan Bupati, Pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu Dimulai

Diresmikan Bupati, Pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu Dimulai

Penyerahan sertifikat lahan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu oleh bupati Kepahiang.--

 

 

Bukan hanya hanya itu saja, melalui kegiatan yang menanda dimulainya pembangunan Masjid Al Ikhlas Sukamerindu ini, Hidayattullah secara pribadi juga tak segan merogoh kantong pribadinya untuk membantu pembangunan masjid ini. Di sini Hidayattullah dan keluarga ikut serta membantu pembangunan masjid ini dengan memberikan dan menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta.

 

 

"Tentu kami berharap, masjid ini dapat segera dimanfaatkan dan bisa digunakan untuk kepentingan keagamaan. Selain itu, masjid ini bukan hanya didirikan saja, namun tanggung jawab besar bagi kita adalah menjaga, memakmurkan dan merawatnya" sampai Hidayattullah.

BACA JUGA:MenPAN RB Sudah Bahas Penghapusan Tenaga Honorer Bersama Presiden Jokowi, Ini Jadwal Penghapusan Honorer 2023

Bersamaan dengan ini, Pemkab Kepahiang juga menyerahkan dokumen berupa sertifikat hak tanah di lokasi pembangunan masjid tersebut. Dalam sertifikat ini, tercantum hak tanah seluas 300 meter persegi dan sisanya akan diupayakan oleh pemkab Kepahiang dalam waktu dekat ini.

 

 

"Gunakanlah masjid ini nanti untuk kepentingan kegiatan bernuansa Islamiyah, ajarkan anak-anak dalam membaca Al Qur'an dan manfaatkanlah masjid ini untuk kegiatan yang positif," demikian bupati Kepahiang.

 

 

Untuk diketahui kalau kegiatan ini juga dihadiri Kabiro Pembangunan Pemprov Bengkulu, Abdul Hafiz, M.Si, Anggota DPD RI, Riri Damayanti, Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si, TP PKK Kabupaten Kepahiang, KNPI Kepahiang, Mantan Bupati Kepahiang periode pertama dan kedua, Dr. Bando Amin C. Kader, MM dan tamu undangan lainnya.

Sumber: