Terungkap! Berawal dari Pergoki Pencuri Petai IRT Apur Tewas Digorok Pakai Parang, Ternyata 2 Pelakuny....

Terungkap! Berawal dari Pergoki Pencuri Petai IRT Apur Tewas Digorok Pakai Parang, Ternyata 2 Pelakuny....

Pelaku pembunuhan IRT Apur yang digorong pakai parang yang berhasil terungkap, digiring dan diamankan polisi di Polres Rejang Lebong.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Hanya dalam waktu yang singkat, 2 pelaku pembunuhan IRT Apur yang ditemukan tewas bersimbah di Rejang Lebong, akhirnya berhasil terungkap.

 

Sempat diburu tim gabungan Polsek PUT dan Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, pelaku yang tega membunuh Mini (40), IRT Apur Sindang Beliti Ulu yang digorok menggunakan sebilah parang ini, berhasil diamankan polisi.

 

Yakni TR (28) dan SD (37), diketahui juga merupakan warga Desa Apur, Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong. Kedua pelaku yang membunuh IRT Apur dengan cara digorok menggunakan sebilah parang ini, berhasil diamankan di 2 lokasi yang berbeda.

BACA JUGA:Dianggarkan Rp 90 Miliar, Begini Kata Dewan Soal Proyek flyover DDTS Bengkulu, Dempo: Terlambat!

TR diketahui berhasil diamankan setelah memilih untuk menyerahkan diri ke Polsek PUT, Rabu 1 Februari 2023 sekitar pukul 05.00 WIB.

 

Sementara untuk SD, berhasil diamankan polisi di Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang dihari yang sama, sekitar pukul 18.00 WIB.

 

Kapolres Rejang Lebong AKBP. Tonny Kurniawan, S.Ik mengatakan jika saat ini, kedua pelakunya sudah diamankan di Polres Rejang lebong dan menjalani pemeriksaan.

BACA JUGA:Suami Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Ditahan Polisi, Kasat: Dia Mengakui!

"Kedua pelaku yang membunuh IRT Apur ini sudah ditahan dan dalam proses pemeriksaan kami," terang Tonny Kurniawa.

 

Sumber: