PROMO! Beli BBM Menggunakan Aplikasi MyPertamina Ternyata Bisa Dapat Cashback, Cek Syarat dan Ketentuan Ini

PROMO! Beli BBM Menggunakan Aplikasi MyPertamina Ternyata Bisa Dapat Cashback, Cek Syarat dan Ketentuan Ini

PROMO! Beli BBM Menggunakan Aplikasi MyPertamina Ternyata Bisa Dapat Cashback, Cek Syarat dan Ketentuan/Personel Polres Kepahiang disiagakan di SPBU pascapengumuman kenaikan harga BBM--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Bersamaan dengan penerapan B35 atau Biosolar campuran BBN, Promo Pertamina 2023 berupa Cashsback juga bakal mulai diberlakukan di setiap SPBU Pertamina yang ada di Indonesia.

 

Dimulai sejak 1 Februari 2023, Promo Pertamina kali ini menawarkan Cashback untuk setiap konsumen yang beli BBM menggunakan Aplikasi MyPertamina. 

 

Berlangsung selama 28 hari atau 1 bulan penuh, Promo Pertamina 2023 ini diberikan kepada setiap konsumen yang beli BBM menggunakan Aplikasi MyPertamina sesuai syarat dan ketentuan yang sudah ditetapkan.

BACA JUGA:Mulai Besok, Pemerintah Terapkan BBM Biosolar Campuran BBN, Begini Konsepnya!

Promo Pertamina 2023 ini, diberlakukan bersamaan dengan diterapkannya BBM B35 atau Biosolar campuran BBN yang dimulai sejak awal Februari 2023. Tanpa terkecuali, Promo Cashback Pertamina 2023 ini juga akan diberikan kepada seluruh konsumen beli BBM menggunakan Aplikasi MyPertamina. 

 

Adapun Promo Pertamina 2023 yang ditawarkan adalah promo Cashback sebesar 8 persen dengan batas maksimal Rp15 ribu. Promo ini diberlakukan untuk konsumen yang beli BBM menggunakan Aplikasi MyPertamina untuk 4 jenis BBM yang berbeda-beda. 

BACA JUGA:Buntut Dugaan Penganiayaan, Kepala Puskesmas Kelobak Dilaporkan Sebagai Terduga Pelaku Pencabulan!

Mulai dari BBM Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite. Dengan minimal membeli BBM dengan nilai transaksi minimal Rp26 ribu, masyarakat dapat memperoleh keuntungan Cashback Promo Pertamina 2023 hingga Rp15 ribu.

 

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Cashback Promo Pertamina 2023 ini sebagai berikut:

 

Sumber: