H. Albahri Jabat Kakan Kemenag Kepahiang

H. Albahri Jabat Kakan Kemenag Kepahiang

DOK/RK : LANTIK : Jajaran pejabat di bawah naungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dilantik Senin (30/1), salah satunya Kakan Kemenag Kepahiang, H. Albuhri.--

RK ONLINE - Drs. H. Albahri, M.Si resmi menjabat Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang, menggantikan Kakan Kemenag Kabupaten Kepahiang yang sebelumnya dijabat oleh H. Lukman, S.Ag, MH. Pelantikan sekaligus serah terima jabatan berlangsung Senin (30/1) di aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu oleh Kakanwil H. Muhammad Abdu, S.Pd.I MM.

 

 

Sementara, Lukman dipercaya menduduki jabatan sebagai Kakan Kemenag Kabupaten Rejang Lebong. Lukman pun berharap kerja sama serta kekompakan yang sudah terjalin selama ini terus dilanjutkan, dan akan menjadi dasar dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi masing - masing.

 

 

"Iya hari ini, ada rotasi penempatan jabatan Kakan Kemenag di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Saya dipercaya dan dilantik menjadi Kakan Kemenag Rejang Lebong, yang menggantikan saya di Kabupaten Kepahiang adalah Drs. H. Albahri," singkat Lukman.

 

BACA JUGA:PPS se-Kabupaten Ditatar, Wajib Paham Tugas

 

 

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan berdasarkan keputusan yang tertuang dalam SK Menteri Agama Nomor : 001137/B.II/3/2023 sampai dengan Nomor : 001144/B.II/3/2023. Dia berpesan supaya para pejabat yang diamanahkan pada jabatan baru, dapat menjalankan tugas dan fungsi di satuan kerja masing-masing.

 

 

Sumber: