Bikin Lomba Merayakan Kemerdekaan RI, Madrasah Wajib Ingat Pesan Kakan Kemenag Kepahiang Ini!

Bikin Lomba Merayakan Kemerdekaan RI, Madrasah Wajib Ingat Pesan Kakan Kemenag Kepahiang Ini!

Pesan Kakan Kemenag Kepahiang sebelum menyelenggarakan lomba merayakan kemerdekaan RI 17 Agustus 2024.--Radarkepahiang.id

Radarkepahiang.id - Sebelum menyelenggarakan lomba merayakan kemerdekaan RI 17 Agustus 2024, madraha di Kabupaten Kepahiang baiknya mendengarkan terlebih dahulu pesan Kakan Kemenag Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si.

 

Memimpin rapat persiapan pelaksanaan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79, Kakan Kemenag Kepahiang mengajak jajarannya, khususnya satuan kerja dan satuan pendidikan seperti madrasah untuk memperingati HUT RI ke 79 dengan penuh khidmat perjuangan.

BACA JUGA:Naik Terus, Segini Update Harga Kopi Terkini di Kepahiang!

BACA JUGA:Pekerjaan Kurang Volume Jadi Temuan BPK, Dinas PUPR Surati Kontraktor Agar Segera Tuntaskan TGR!

Albahri mengatakan kalau madrasah jajarannya diperbolehkan untuk menggelar serangkaian kegiatan lomba untuk merayakan kemerdekaan RI 17 Agustus 2024 ini. Namun, untuk membuat lomba 17 Agustus ini, jajarannya dan madrasah wajib mengusung tema Pembangunan Zona Integritas.

 

"Tujuan diselenggarakannya pelaksanaan lomba dalam rangka HUT RI ini, untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI. Harapan kita dapat menunjukkan semangat perjuangan serta melakukan sosialisasi pembangunan zona integritas," ujar Albahri.

BACA JUGA:HEBOH! Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tenda Pasar Malam Curup

BACA JUGA:Pria Ditemukan Tewas di Tenda Pasar Malam, Kasat Reskrim: Segera Divisum!

Melalui kesempatan tersebut, Albahri menjelaskan bahwa pelaksanaan lomba dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan RI kali ini, harus juga mengacu pada edaran dari Kementerian Agama.

Albahri juga menegaskan kalau kegiatan yang diselenggarakan, harus mengedepankan nilai semangat perjuangan para pejuang dan pendahulu dalam merebut kemerdekaan.

BACA JUGA:Disumpah, Ini Sosok Wakil Ketua PN Kepahiang yang Baru!

BACA JUGA:Sederet Tradisi Unik Merayakan 17 Agustus di Berbagai Daerah, Termasuk Telok Abang!

Sumber: