Albahri Siap Jalin Sinergisitas

Albahri Siap Jalin Sinergisitas

DOK/RK : SALING : Pisah sambut Kakan Kemenag Kepahiang yang dalam kesempatan itu keduanya saling mengucapkan permohonan maaf.--

RK ONLINE - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melaksanakan pisah sambut Kepala Kantor Kemenag Kepahiang antara pejabat lama, H. Lukman, S.Ag MH dengan pejabat baru, Drs. H. Albahri, M.Si, Kamis (2/2) yang digelar di Aula Kemenag Kabupaten Kepahiang. Dalam sambutannya, H. Lukman menyampaikan permohonan maaf selama dedikasinya sebagai kepala kantor 1,6 tahun ini.

 

Ia pun mengucapkan terimakasih pada Pemkab Kepahiang atas kerja sama dan komunikasi yang baik dengan Kemenag Kepahiang. Selanjutnya dirinya berharap kolaborasi dan sinergisitas pembangunan pada bidang keagamaan di Kabupaten Kepahiang dapat terus terjalin dan kehidupan keagamaan dapat tumbuh dengan baik.

 

"Rotasi dan promosi merupakan hal yang lumrah bagi kita sebagai ASN, diamanahkan sebagai kepala kantor, ya jadikan ini sebagai momen hijrah di dalam kebaikan. Seluruh Kasi dan seluruh ASN di jajaran Kemenag Kepahiang, jadikan pengalaman bertugas selama ini membawa kemajuan Kemenag Kepahiang," ujar Lukman.

 

BACA JUGA:H. Albahri Jabat Kakan Kemenag Kepahiang

 

Sementara itu, H. Albahri sebagai Kakan Kemenag Kepahiang yang baru disamping memperkenalkan diri dan keluarga, dalam sambutannya menyampaikan situasi dan kondisi, serta menjalankan intruksi, tugas dan fungsi Kementerian Agama dalam mempererat kerukunan umat beragama. Dalam menjalankan tugas dan fungsi, dirinya bersama dengan jajaran Kemenag Kepahiang siap melakukan kolaborasi serta menjalin sinergisitas pada semua elemen.

 

"Dibutuhkan kolaborasi dan kerja sama antara Kementerian Agama dengan pemerintah kabupaten, bersama dengan masyarakat untuk menjaga kerukunan hidup umat beragama," sampai Albahri.

Sumber: