Dinas Kesehatan Tanggapi Soal Kepala Puskesmas Babak Belur Karena Godain Istri Orang, Tajri: Sangat Memalukan!

Dinas Kesehatan Tanggapi Soal Kepala Puskesmas Babak Belur Karena Godain Istri Orang, Tajri: Sangat Memalukan!

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang, H. Tajri Fauzan, SKM, M.Si yang menyebutkan 2 warga Kepahiang positif HIV.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Meskipun belum menerima laporan secara resmi, Kadis Kesehatan Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, H. Tajri Fauzan, SKM, M.Si mengakui sudah mengetahui informasi terkait persoalan Kepala Puskesmas Kelobak, TM yang babak belur dihajar warga.

 

Melalui berita yang beredar, Tajri juga mengatakan jika dirinya sudah mengetahui kalau persoalan yang melibatkan kepala Puskesmas Kelobak ini, sudah bergulir di Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

 

Hanya saja terkait dari permasalahan atau motif yang membuat kepala Puskesmas Kelobak dihajar warga hingga babak belur tersebut, Kadis Kesehatan Kabupaten Kepahiang ini mengaku masih belum mengetahui secara pasti.

BACA JUGA:Diduga Godain Bidan, Begini Pengakuan Kepala Puskesmas yang Babak Belur Dihajar Warga, TM: Staf Saya!

 

Bahkan saat dimintai keterangan terkait motif pengeroyokan dan penganiayaan kepala Puskesmas Kelobak yang diduga karena tingkah nakal korban yang diduga godain istri orang, Tajri mengatakan kalau dirinya belum mengetahuinya secara pasti.

 

 

"Saya belum mengetahuinya dengan pasti apa yang mendasari penganiayaan tersebut. Tapi kemungkinan besar itu disebabkan oleh persoalan pribadi kepala puskesmas Kelobak itu sendiri," ujar Tajri.

BACA JUGA:Heboh! Kecelakaan Tunggal Honda Brio Nyungsep di Jembatan Taba Mulan

 

Jika nantinya kepala puskesmas ini benar terbukti godain bidan yang sudah berstatus istri orang, Tajri mengaku akan sangat menyayangkannya. Sebab jika memang benar demikian, menurut Tajri kepala Puskesmas Kelobak ini sudah melakukan tindakan yang memalukan bagi dunia kesehatan, khususnya di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang.

Sumber: