Heboh! Kecelakaan Tunggal Honda Brio Nyungsep di Jembatan Taba Mulan

Heboh! Kecelakaan Tunggal Honda Brio Nyungsep di Jembatan Taba Mulan

Honda Brio kuning terlibat kecelakaan tunggal di jembatan Taba Mulan jalan lintas Kepahiang - Curup Rejang Lebong.--Istimewah

RK ONLINE - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, Senin 30 Januari 2023 sore. Kali ini  di jalan lintas Kepahaing - Curup, 1 unit Honda Brio kuning nyungsep di jembatan Taba Mulan Kecamatan Merigi.

 

Meskipun tidak sampai memakan korban jiwa, kecelakaan yang terjadi di jembatan Taba Mulan ini membuat warga sekitar mendadak heboh

 

Tidak hanya itu, lokasi kejadian yang merupakan jalan lintas penghubung Kepahiang - Curup Rejang Lebong ini juga menjadi tontonan orang banyak. Tidak hanya warga sekitar, tidak sedikit pengendara yang penasaran dengan pemandangan peristiwa kecelakaan ini, memilih berhenti dan menambah situasi di sekitar lokasi kian ramai.

BACA JUGA:Diduga Godain Bidan, Begini Pengakuan Kepala Puskesmas yang Babak Belur Dihajar Warga, TM: Staf Saya!

Selain itu, video kecelakaan Honda Brio kuning ini juga degan cepat beredar di sosial media. Dalam video yang beredar tersebut terlihat, Honda Brio ini diduga kuat melaju dari arah Kepahiang ke arah Curup Rejang Lebong. 

BACA JUGA:Kecam Politisi Swedia Rasmus Paludan, Ribuan Ormas Islam Turun Bela Al Qur'an Dalam Aksi 301!

Saat tiba di jembatan Taba Mulan, Honda Brio ini mendadak menabrak pembatas jembatan dan jatuh ke arah sungai yang ada di bawah jembatan Taba Mulan ini. Namun karena tersangkut di besi pembatas jembatan, mobil Honda Brio kuning ini nampak masih tersangkut dan menggantung di jembatan.

 

 

Belum diketahui siapa yang mengemudikannya, namun informasi sementara diperoleh Radarkepahiang.id, kecelakaan tunggal ini diduga kuat karena Out Control atau pengemudi yang hilang kendali.

BACA JUGA:AWAS! Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya!

"Tidak tahu orang dari mana. Tapi ini kecelakaan tunggal dan nampaknya, pengemudi Honda Brio ini hilang kendali," ujar Wendi, salah satu warga yang saat itu berada di sekitar lokasi kejadian.

Sumber: