Dinas Kesehatan Tanggapi Soal Kepala Puskesmas Babak Belur Karena Godain Istri Orang, Tajri: Sangat Memalukan!

Dinas Kesehatan Tanggapi Soal Kepala Puskesmas Babak Belur Karena Godain Istri Orang, Tajri: Sangat Memalukan!

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang, H. Tajri Fauzan, SKM, M.Si yang menyebutkan 2 warga Kepahiang positif HIV.--Radarkepahiang.id

 

 

"Saya belum bisa berkomentar banyak, namun ini sangat memalukan jika memamng benar-benar demikian (godain istri orang)," ungkapnya.

 

 

Bersamaan dengan ini Tajri mengungkapkan kalau terkait persoalan yang terjadi kepada kepala Puskesmas Kelobak ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang sepenuhnya menyerahkannya kepada pihak kepolisian jajaran Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Kecam Politisi Swedia Rasmus Paludan, Ribuan Ormas Islam Turun Bela Al Qur'an Dalam Aksi 301!

"Dinas Kesehatan mendukung pihak kepolisian untuk memproses kasus ini dan sepenuhnya menyerahkannya kepada pihak berwajib," demikian Tajri.

 

 

Di sisi lainnya Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim , Iptu. Doni Juniansyah, SM didampingi Kanit Pidum, Ipda. Fredo Ramos, SH mengatakan, TM sudah dimintai keterangan oleh penyidik. Dari hasil penyelidikan sementara, dirinya mengungkapkan jika yang dialami kepala Puskesmas Kelobak tidak hanya penganiayaan biasa, melainkan pengeroyokan.

 

 

"Siang ini kepala Puskesmas Kelobak mendatangi ruang Unit Pidum untuk melaporkan peristiwa yang baru saja dia alami. Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelakunya berjumlah 3 orang. Dengan demikian ada kemungkinan pengeroyokan dalam kasus ini," ujar Fredo.

BACA JUGA:AWAS! Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya!

Sumber: