Dinas Kesehatan Tanggapi Soal Kepala Puskesmas Babak Belur Karena Godain Istri Orang, Tajri: Sangat Memalukan!

Dinas Kesehatan Tanggapi Soal Kepala Puskesmas Babak Belur Karena Godain Istri Orang, Tajri: Sangat Memalukan!

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepahiang, H. Tajri Fauzan, SKM, M.Si yang menyebutkan 2 warga Kepahiang positif HIV.--Radarkepahiang.id

 

Lebih lanjut dikatakannya kalau saat ini, polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait apa motif penganiayaan dan pengeroyokan terhadap kepala Puskesmas Kelobak ini. Disinggung terkait adanya dugaan tindakan nakal kepala puskesmas yang diduga menggoda bidan yang sudah berstatus istri orang, Fredo mengaku belum bisa memberikan kepastian.

 

 

"Memang ada informasi yang seperti itu. Namun kita masih melakukan pengembangan terlebih dahulu untuk memastikan apa motifnya," demikian Kanit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang.

 

 

Sekedar mengulas kalau sebelumnya, karena diduga nekat godain istri orang, Senin 30 Januari 2023 Kepala Puskesmas Kelobak, TM babak belur dihajar warga.

BACA JUGA:Dana Kelurahan Tahun 2023 dari Kemenkeu Rp 1,7 Triliun, Simak Ketentuan dan Teknis Pencairan Dana Kelurahan!

Dirinya yang diduga berbuat ulah dengan cara menggoda seorang bidan yang sudah berstatus istri orang, babak belur dihajar warga di Puskesmas Kelobak.

 

Dugaan penganiayaan ini terjadi ketika kepala puskesmas kelobak ini, baru saja selesai memimpin apel pagi di Puskesmas Kelobak. Akibat kejadian tersebut, kepala puskesmas yang babak belur dihajar warga ini, terlihat mengalami luka tepat di sebelah salah satu matanya.

BACA JUGA:MenPAN RB Akui Anggaran Pengentasan Kemiskinan Rp 500 Triliun Habis Untuk Rapat, Begini Penjelasan Anas!

 

Dengan kondisi yang masih babak belur itu pula, kepala puskesmas Kelobak ini langsung melayangkan laporan ke Polres Kepahiang Polda Bengkulu.

Sumber: