Diduga Godain Bidan, Begini Pengakuan Kepala Puskesmas yang Babak Belur Dihajar Warga, TM: Staf Saya!

Diduga Godain Bidan, Begini Pengakuan Kepala Puskesmas yang Babak Belur Dihajar Warga, TM: Staf Saya!

TM kepala puskesmas yang sebelumnya dilaporkan dugaan pencabulan bidan desa--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Diduga godain bidan yang menjadi salah satu stafnya, Kepala Puskesmas Kelobak Kabupaten Kepahiang, Bengkulu, TM harus merasakan babak belur dihajar warga.

 

Akibat penganiayaan yang terjadi di Puskesmas Kelobak tidak lama setelah jam apel pagi itu, TM mengalami sejumlah luka robek dan memar di tubuhnya hingga akhirnya melayangkan laporan ke Polres Kepahiang.

 

 

Tidak kurang 2 jam, kepala Puskesmas Kelobak ini dimintai keterangan di Unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu saat membuat laporan penganiayaan yang baru saja dialaminya, Senin 30 Januari 2023 pagi. 

BACA JUGA:Godain Bidan, Polres Kepahiang Dalami Motif Penganiayaan Kepala Puskesmas Kelobak, Kasat: Korban Sudah Lapor!

Informasi yang beredar, penganiayaan ini terjadi lantaran kepala puskesmas ini nekat godain yang sudah berstatus sebagai istri orang. Motif ini pula yang kemudian menguatkan jika kepala puskesmas ini, dianiaya oleh suami bidan yang sempat digodanya tersebut.

 

Dimintai keterangan terkait motif penganiayaan terhadap dirinya, TM mengaku sama sekali toidak mengetahui. Namun dirinya mengatakan kalau salah satu dari 3 terduga pelaku penganiayaan tersebut menurutnya, adalah suami dari salah satu bidan yang bekerja di Puskesmas Kelobak.

 

 

"Dia suami staf saya tapi saya tidak tahu apa maksudnya," jawab TM.

BACA JUGA:AWAS! Mengincar Kades dan Camat Kasi Pidsus Gadungan Makan Korban, Begini Modusnya!

Sumber: