Peristiwa Wanita Dibakar Hidup-hidup, Pelaku Utama Berhasil Ditangkap Tim Gabungan Polresta Sorong!

Peristiwa Wanita Dibakar Hidup-hidup, Pelaku Utama Berhasil Ditangkap Tim Gabungan Polresta Sorong!

Pelaku utama kasus wanita dibakar hidup-hidup berhasil ditangkap tim gabungan Polresta Sorong/Foto: Keluarga korban datangi Polresta Sorong--Istimewah

RK ONLINE - Pelaku utama dalam kasus wanita dibakar hidup-hidup di Sorong baru-baru ini, berhasil ditangkap tim gabungan Polresta Sorong, Polda Papua Barat.

 

Sebagai pelaku utama dalam kasus wanita dibakar hidup-hidup, FT yang merupakan warga Komplek Kokoda Km 8 Sorong Kota ini, berhasil ditangkap tim gabungan Polresta Sorong di kediamannya, Rabu 25 Januari 2023.

 

 

Sempat berupaya untuk melarikan diri, FT yang menjadi pelaku utama dalam peristiwa tragis ini, tetap berhasil diringkus dan digelandang tim gabungan ke Polresta Sorong untuk proses pemeriksaan dan pengembangan.

BACA JUGA:Apa Itu Pantarlih dan Seperti Apa Cara Kerja Pantarlih Pemilu 2024, Simak Ulasannya Berikut Ini!

 

 

Kapolresta Sorong, Kombes Pol Happy Perdana Yudianto mengatakan, FT pelaku yang berhasil ditangkap ini merupakan pelaku utama dalam kasus wanita dibakar hidup-hidup hingga meninggal dunia yang viral baru-baru ini.

 

 

"FT ini merupakan pelaku utama yang dalam kasus wanita dibakar hidup-hidup karena diduga sebagai pelaku penculikan anak-anak di Sorong," ungkap Happy.

BACA JUGA:Tragis, Tim SAR Limapuluh Kota Beberkan Penyebab Kematian Komunitas Trail yang Hilang di Hutan Banja Loweh!

Sumber: