Tragis, Tim SAR Limapuluh Kota Beberkan Penyebab Kematian Komunitas Trail yang Hilang di Hutan Banja Loweh!

Tragis, Tim SAR Limapuluh Kota Beberkan Penyebab Kematian Komunitas Trail yang Hilang di Hutan Banja Loweh!

Tim SAR Limapuluh Kota berhasil menemukan anggota komunitas trail yang hilang di Hutan Banja Loweh , satu orang meninggal dunia.--Antara

RK ONLINE - Sebanyak 14 anggota komunitas trail yang hilang di Hutan Banja Loweh, Kecamatan Bukit Barisan, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatra Barat, berhasil ditemukan Tim SAR Limapuluh Kota.

 

 

Tim SAR Limapuluh Kota juga membeberkan penyebab kematian salah satu dari 14 anggota komunitas motor trail yang hilang di Hutan Banja loweh.

 

 

Anggota komunitas trail yang hilang di Hutan Banja Loweh ini, berhasil ditemukan setelah lebih dari 24 jam hilang dan tersesat di kedalaman hutan rimba.

BACA JUGA:Demo di Jalan Gatot Subroto, Ini Sederet Tuntutan Perangkat Desa yang Mendesak Presiden Jokowi!

 

Mereka yang tergabung sebagai anggota club trail Ikatan Trabas Adventure (ITA) Sumatera Barat (Sumbar) ini, sebelumnya dilaporkan hilang ketika mencoba membuka jalur baru di kedalaman Hutan Banja Loweh.

 

 

Namun beruntung, setelah melalui serangkaian pencarian, Senin 23 Januari 2023 Tim SAR Limapuluh Kota berhasil menemukan 14 anggota komunitas trail yang hilang di Hutan Banja Loweh sejak, Minggu 22 Januari 2023 lalu ini.

 

Sumber: