Ikut Trending Live TikTok, Nenek Nekat Mandi Lumpur Diperiksa Polisi, Layar Sari: Daripada Nyangkul di Sawah!

Ikut Trending Live TikTok, Nenek Nekat Mandi Lumpur Diperiksa Polisi, Layar Sari: Daripada Nyangkul di Sawah!

Ikut trending melakukan aksi nekat live TikTok mandi lumpur, Nenek Layar Sari akhirnya diperiksa polisi--disway.id

 

 

Awalnya fenomena Live TikTok mandi lumpur ini, menjadi trending sejak ramainya konten-konten TikTok yang mengundang penonton untuk melakukan kegiatan ekstrem dan tak wajar. Seperti berendam di air hingga mandi lumpur.

 

 

 

Kelakuan yang tidak wajar ini banyak digandrungi pengguna sosial media khususnya TikTok dengan harapan, dapat mengundang banyak penonton dan mendapatkan penghasilan dari fitur gift yang ada di TikTok yang dapat ditukarkan menjadi uang. Sehingga semakin banyak gift yang didapatkan pengguna TikTok, semakin banyak pula uang yang dapat dicairkan.

BACA JUGA:MenPANRB Anas Ungkapkan Alternatif Konkrit Penataan Tenaga Honorer atau Non ASN, Begini Penjelasannya!

 

Namun seiring waktu, aksi yang acap kali trending ini ternyata tidak hanya digandrungi kalangan anak muda. Nenek Laar Sari contohnya. Dengan cara bergabung dengan pengguna akun TikTok Sultan Intan, Lansia yang diketahui sudah berusia 55 tahun ini ikut berpartisipasi mempertontonkan aksi mandi lumpur melalui Live TikTok.

 

 

Lansia yang berdomisili di Desa Setanggor, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini mengaku memilih bergabung dengan pemilik akun TikTok Sultan Intan akhyar, untuk melakukan aksi mandi lumpur dengan tujuan untuk meraup Gift atau hadiah live TikTok.

BACA JUGA:Termasuk Bengkulu, Pendapatan Masyarakat di 23 Provinsi dan 10 Kabupaten/Kota Ini Terancam, Ini Penyebabnya!

 

Sumber: