VIRAL!! Gus Sholeh Ustad Imam Salat Tarawih Sambil Live TikTok yang Panen Gift dan Saweran

VIRAL!! Gus Sholeh Ustad Imam Salat Tarawih Sambil Live TikTok yang Panen Gift dan Saweran

Gus Sholeh Ustad imam Salat Tarawih yang smabil Live TikTok banjir gift dan saweran mendadak viral/Foto: Tangkapan layar--TikTok @gussholehpatie

RK ONLINE - Aksi seorang ustad saat menjadi imam Salat Trawih sambil live streaming di TikTok mendadak menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat kalangan netizen.

 

Dengan jumlah jamaah yang tidak sedikit, ustad imam Salat Tarawih ini memimpin pelaksanaan ibadah di sebuah masjid sambil live streaming TikTok dan berhasil memperoleh banyak Gift (Hadiah) dan saweran dari penontonya.

BACA JUGA:SELAMAT, Bulan Depan Gaji Guru PNS dan PPPK Naik Menjadi Rp15 Juta Lebih!

Dalam video live TikTok tersebut, pemilik akun TikTok @gussholehpatie ini memimpin pelaksanaan Salat Tarawih sebagai seorang imam.

 

Mengunakan busana muslim serba putih yang dilengkapi dengan selembar sorban di kepalanya, imam Salat Tarawih ini melaksanakan ibadah sambil live streaming menggunakan aplikasi Live TikTok.

 

Tidak hanya disaksikan oleh banyak penonton, aksi live TikTok ustad imam Salat Tarawih Ramadhan 2023 ini juga berhasil memperoleh banyak Gift dan meraup keuntungan melalui banyaknya saweran yang diberikan oleh penontonnya.

BACA JUGA:Biaya BBNKB ke II Dihapuskan Bayar Pajak Makin Gampang, 23 Provinsi Termasuk Bengkulu Sudah Memberlakukannya!

Live TikTok ustad imam Salat Tarawih ini sebelumnya sudah ditonton lebih dari 6 ribu penonton dan disukai (like) oleh 65 ribu penonton. Selain gift yang berhamburan, aksi Live TikTok pria berambut panjang ini juga dibanjiri saweran.

 

Namun tak sedikit juga netizen yang menyayangkan aksi tersebut karena dinilai tidak pantas. Apa yang dilakukan ustad pemilik akun TikTok @gussholehpatie ini, menjadi bahan perbincangan warganet. Bukan hanya tersebar di TikTok, video live TikTok ustad imam Salat Tarawih ini juga mendadak viral karena langsung beredar luas di media sosial lainnya seperti Instagram dan Twitter.

 

Sumber: