Live TikTok Inara Rusli Dapet Gift 1 Miliar

Live TikTok Inara Rusli Dapet Gift 1 Miliar

Potongan video inara saat live tiktok - --ayojakarta.com/

Live TikTok Inara Rusli Dapet Gift 1 Miliar

RK ONLINE - Setelah memutuskan untuk melepaskan cadarnya demi menghidupi anak-anaknya, Inara Rusli mencoba menjadi lebih aktif di media sosial dan melakukan sesi live di TikTok sendirian. Pada momen tersebut, ibu dari tiga anak ini mendapatkan berbagai gift dari para penontonnya yang mencapai 74 ribu.

 

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, terlihat Inara menerima gift berupa 'paus' berkali-kali. Selain itu, ada juga gift berupa gambar hati, ikon tembakan uang, dan anjing.

BACA JUGA:Benarkah Inara Rusli Dapat Rp 1 Miliar Usai Lepas Cadar? Begini Ceritanya!

"Ini banyak sekali giftnya, masya Allah. Alhamdulillah, terima kasih atas giftnya," ujar Inara bingung sambil terus memperhatikan layar ponselnya, seperti dikutip dari KapanLagi.com pada Kamis 25 Mei 2023.

 

Banyaknya gift yang diterima oleh Inara membuat penonton sesi live TikTok tersebut heboh. Mereka menyebut bahwa yang memberikan gift kepada Inara adalah orang-orang kaya alias 'sultan'.

 

"Sultan pada mampir," tulis seorang netizen. "Semua yang memberikan gift adalah sultan," tambah netizen lainnya.

 

Ada juga yang menyebut bahwa jumlah gift tersebut mencapai jutaan rupiah dan dapat dicairkan. "Bisa dicairin, kak. Rezeki untuk kakak dan anak-anak," ujar seorang netizen. "Kak Inara, masya Allah, tembus ratusan juta, kak," timpal netizen lainnya.

BACA JUGA:Masyaallah Cantiknya, Ternyata Ini Alasan Inara Rusli Akhirnya Putuskan Buka Cadar

Karena masih baru memiliki akun TikTok, Inara terlihat masih bingung dan belum memahami bagaimana cara mengambil gift yang telah diterimanya. Wanita yang lahir pada tahun 1993 ini kemudian bertanya cara melihat jumlah gift tersebut.

Sumber: