Demi Rokok, Warga Tangsi Duren Ini Rela Berbuat Nekat Hingga Berurusan Dengan Polisi, Begini Ceritanya!

Demi Rokok, Warga Tangsi Duren Ini Rela Berbuat Nekat Hingga Berurusan Dengan Polisi, Begini Ceritanya!

Petani Tangsi Duren diringkus polisi karena nekat melakukan pembobolan dan pencurian hanya untuk mendapatkan rokok.--Istimewah

Bukan cuma itu saja, setelah melakukan pemeriksaan lebih mendetil, korban juga mengetahui kalau uang tunai Rp 400 ribu yang disembunyikannya di rumah juga ikut lenyap dalam peristiwa pembobolan dan pencurian ini.

 

 

 

Bahkan tidak terima dengan apa yang sudah dialaminya, korban yang juga merupakan petani asal Tangsi Duren ini langsung memutuskan untuk melayangkan laporan ke Polsek Kabawetan sampai akhirnya terduga pelaku berhasil diamankan polisi, saat berada di Desa Pematang Donok dan langsung digelandang ke Polsek Kabawetan.

BACA JUGA:Selain Plt Dirut PDAM Kepahiang, Pengacara Eks Karyawan Blak-blakan Sebut Siapa Saja Pihak yang Terlibat!

 

 

"Saat ini terduga pelaku sudah dibawa oleh Satreskrim Polres Kepahiang untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelas Buharman.

 

 

 

Terkait motifnya, Buharman mengatakan jika pihaknya masih melakukan pendalaman dalam kasus pencurian ini. Namun lanjutnya, perbuatan ini telah diakui oleh terduga pelaku dan berdasarkan pengakuannya, pencurian ini dilakukan terduga pelaku dengan cara merusak pintu bagian depan menggunakan martil yang saat ini juga telah diamankan polisi sebagai barang bukti.

 

BACA JUGA:Mungkinkah Honorer Dihapus Akhir November 2023? Ini Penjelasan MenPAN-RB

Sumber: