Demi Rokok, Warga Tangsi Duren Ini Rela Berbuat Nekat Hingga Berurusan Dengan Polisi, Begini Ceritanya!

Demi Rokok, Warga Tangsi Duren Ini Rela Berbuat Nekat Hingga Berurusan Dengan Polisi, Begini Ceritanya!

Petani Tangsi Duren diringkus polisi karena nekat melakukan pembobolan dan pencurian hanya untuk mendapatkan rokok.--Istimewah

Informasi dihimpun, petani Tangsi Duren ini melancarkan aksinya di rumah milik Sukirno (63), warga Desa Tangsi Duren yang merupakan tetangganya sendiri. Sukirno yang saat itu meninggalkan rumah untuk mencari nafkah di kebun, 23 Desember 2022 lalu ternyata menjadi momen yang dimanfaatkan warga Tangsi Duren satu ini. 

 

 

BACA JUGA:MenPANRB Anas Ungkapkan Alternatif Konkrit Penataan Tenaga Honorer atau Non ASN, Begini Penjelasannya!

Pria yang berstatus sebagai warga Tangsi Duren ini, nekat melakukan pencurian dengan cara memaksa masuk ke dalam rumah milik korban dengan cara merusak pintu yang saat itu dalam keadaan terkunci.

 

 

 

Aksi pencurian ini baru diketahui korban, ketika dirinya pulang ke rumah dan melihat kondisi pintu yang dibobol terduga pelaku sudah terbuka. Hal ini pula yang kemudian membuat korban bergegas masuk dan memeriksa semua barang-barang berharga di rumah miliknya.

BACA JUGA:Tersangka Kepemilikan Ganja 7 Kilogram Terancam Hukuman Mati

 

 

Terkejut bukan kepalang, selain rumah yang sudah berantakan korban juga mendapati jika 5 bungkus rokok miliknya sudah lenyap dan hilang tidak diketahui keberadaannya. 

 

 

Sumber: